Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, December 4, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Baby Shark Jadi Video YouTube yang Paling Banyak Ditonton

Topcareer.id – “Baby Shark” kini telah mencapai 7,050 miliar penayangan di YouTube, dan menjadikannya sebagai video YouTube yang paling banyak ditonton di dunia.

Sudah lebih dari tiga tahun sejak “Despacito” karya Luis Fonsi dan Daddy Yankee mengenakan mahkota tersebut. Dan sekarang, mereka disingkirkan oleh lagu anak-anak karya kerajaan Pinkfong ini.

Lagu Baby Shark kini secara praktis sudah merasuk menjadi memori inti. Bahkan, dengan speaker yang di-silent pun, lagu tersebut akan secara otomatis diputar di otak kamu.

Yang mengejutkan, adalah betapa dramatisnya Baby Shark terbang di tangga lagu. Bulan April lalu, video itu hanya ditonton 2,5 miliar dan tampaknya melonjak 181 persen sejak saat itu.

Baca juga: YouTube Luncurkan Produk Mirip TikTok

Meskipun Despacito sempat berada jauh di puncak meninggalkan Baby Shark, namun sekarang Baby Shark telah mencatat 7.050 miliar views, sedangkan Despacito masih berada di 7.039 miliar views.

Untuk nomor 3, ada Ed Sheeran dengan “Shape of You” yang memperoleh views hingga 5,05 miliar. Diikuti oleh “See You Again” dari Wiz Khalifa di peringkat 4 dengan 4,8 miliar views.

“Uptown Funk” harus puas berada di posisi ke 7 hanya dengan 3,99 miliar views, sementara Psy’s “Gangnam Style” kini bergelantungan di peringkat ke 8 dengan 3,8 miliar views.

Lalu, untuk peringkat 5 dan 6, video YouTube apa yang paling banyak dilihat? Ternyata, ditempati oleh lagu anak-anak juga.

Yakni “Masha and the Bear” dengan 4,4 miliar views dan berada di peringkat ke 5, serta “Johny Johny Yes Papa” dengan 4,15 miliar views diperingkat ke 6.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply