Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, November 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Deceitful Love, Kisah Wanita Susah Jatuh Cinta karena Trauma Masa Lalu

Dok/WeTV

Topcareer.id – Tidak hanya Drama Korea, Tiongkok yang menarik perhatian penonton, Drama Thailand juga tidak kalah serunya. Deceitful Love (Trik Cinta), termasuk drama Thailand yang tak hanya jadi tontonan nomor satu di negeri Gajah Putih, namun juga paling banyak disukai penonton luar.

Deceitful Love juga menandai kembalinya bintang idola Thailand Ranee Campen dan Thanawat Wattanaputi. Tanggapan penonton Thailand sangat bagus pada serial dengan judul asli “Roy Leh Marnya” ini. Setiap episodenya meraih rating tinggi. Bahkan, Ranee dan Pope dijuluki “Pasangan Nasional” oleh penggemarnya di sana.

Mau lebih tahu serial Deceitful Love? Berikut sinopsisnya.

Deceitful Love mengisahkan Pitcha (Ranee Campen) seorang wanita yang percaya diri, modern, dan supel. Lebih dari itu, ia juga CEO sebuah perusahaan event organizer.

Namun, ia kurang beruntung karena suaminya, Mack (Louis Scott) punya sifat playboy. Ia telah menanti sekian lama suaminya berubah menjadi pasangan yang baik dan setia.

Baca juga: Tips Mencari Pekerjaan Baru di Tengah Pandemi Virus Corona

Ketika ia sadar suaminya takkan pernah bisa berubah, ia memutuskan tak mau hidup bersama dengan orang yang tak bisa setia.

Ia menuntut cerai. Pengacara yang membantunya menjalani proses perceraian adalah Ramin (Thanawat Wattanaputi).

Lama-lama, sambil mendampingi proses perceraian Pitcha, Ramin jatuh hati pada kliennya tersebut.

Selain itu, Pitcha juga ternyata teman masa kecilnya. Walau Ramin mencintai Pitcha, tapi ia memegang prinsip untuk tak mengejar cinta melainkan memberikannya.

Di lain pihak, mendapati kehidupan perkawinan yang bagai mimpi buruk, Pitcha takut jatuh cinta lagi. Jadi, akankah Ramin dan Pitcha berjodoh dan menjalani rumah tangga yang bahagia?

Episode baru Deceitful Love tayang setiap hari Sabtu-Minggu pukul 16:00 WIB di WeTV Indonesia. Serial ini memiliki jumlah total 17 episode.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply