Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, January 27, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Super Nintendo World Theme Park di Universal Studio Jepang Akhirnya Dibuka

Sumber foto: piratesandprincesses.net

Topcareer.id – Setelah lama tertunda akibat pandemi COVID-19, Super Nintendo World Theme Park Universal Studio Jepang akhirnya secara resmi mengumumkan akan dibuka untuk umum pada 4 Februari 2021.

Mario dan kawan-kawan akan mendapatkan taman hiburan baru yang didedikasikan untuk dunia video game.

Universal Studio Jepang mengumumkan akan menyelenggarakan grand opening taman hiburan Nintendo senilai US $ 580 juta tersebut pada 4 Februari 2021.

Taman yang dikenal sebagai Super Nintendo World itu akan dibangun di atas Universal Studio Jepang dan akan menampilkan beragam wahana, pertokoan dan panduan berdasarkan video game paling populer dari Nintendo, Super Mario Bros.

Baca juga: Nintendo Theme Park di Jepang Akan Segera Dibuka

Tiga macam pengalaman menarik yang akan disertakan dalam grand openingnya telah diumumkan oleh Universal Studio Jepang.

Pengalaman pertama disebut “Mario Kart: Koopa’s Challenge” diharapkan menjadi versi kehidupan nyata dari Mario Kart. Penggemar dapat berlomba menuju kemenangan sambil menantang lawan mereka dan bertarung dengan Koopa.

Pengalaman kedua disebut Petualangan Yoshi dan akan membawa pengendara dalam perjalanan melalui Pulau Yoshi. Perjalanan ramah keluarga ini menawarkan pemandangan Kerajaan Jamur yang indah.

Terakhir, pengalaman ketiga melibatkan penggunaan power-up band yang memungkinkan pengunjung menghadapi tantangan dan mengumpulkan koin dan barang virtual. Dengan menggunakan band-band ini para penggemar dapat memainkan permainan interaktif di seluruh taman.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply