Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, January 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Bagaimana Karier dan Kepribadian Zodiak Sagitarius di Kantor?

Topcareer.id – Sekarang sudah memasuki bulannya para Sagitarian (sebutan untuk orang dengan zodiak Sagitarius) nih.

Mereka memiliki pribadi yang atraktif, penuh kejutan, dan passionate. Sosoknya yang menyenangkan membuat orang tak sulit jatuh cinta padanya.

Tapi, bagaimana mereka saat berada di kantor?

Sagitarius dikenal karena ide-ide berani, komunikasi terbuka, dan kemampuan untuk berfilsafat tentang apa pun! Semua ini membuat karyawan Sagitarius berharga.

Baca Juga: Lima Zodiak yang Paling Mudah Stres di Tempat Kerja

Bagi pemanah seperti Sagitarius, detail kecil itu penting, dan tugas berulang terkadang diperlukan. Bekerja dengan mereka tidak selalu menyenangkan, tetapi Sagitarian sering membuat hidup lebih menarik bagi rekan kerjanya.

Mantra Karier Sagitarius: “Bagaimana ini bisa menguntungkan hidup saya?”

Kekuatan karier terbesar Sagitarius

Keseimbangan kehidupan kerja. Seorang Sagitarius mungkin bekerja keras dan mendorong diri mereka sendiri secara maksimal, tetapi hanya karena mereka mencintai pekerjaan mereka. Sagitarian juga menjalani kehidupan terbaik mereka. Bagi Sagitarius “Work hard, Play hard” itu penting, dan mereka pasti menggunakan hari libur dengan baik.

Tantangan karier terbesar Sagitarius

Ketika Sagitarian tidak tertarik dengan pekerjaannya, sulit bagi mereka untuk berpura-pura menyukainya, dan meskipun mereka membutuhkan gaji, mereka tidak dapat memalsukan antusiasme untuk pekerjaan yang mereka anggap ‘bullshit’. Karena itu, banyak Sagitarian bekerja sebagai freelancer atau menjadi pengusaha dan membuat jam kerja mereka sendiri.

Gaya kerja Sagitarius

Selesaikan! Sagitarian suka kemandirian dan berkembang ketika bos mereka mengizinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka mereka. Mereka akan menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan tepat waktu. Mereka menyukai fleksibilitas.

Mereka ahli dalam menyelesaikan pekerjaan secara ajaib dalam waktu yang sudah mepet. Bukan karena mereka tidak membuat rencana kerja, tetapi Sagitarian tumbuh dan berkembang dengan adrenalin, mereka menyukai hal-hal menantang seperti menyelesaikan proyek dalam waktu singkat. Mereka bisa diandalkan, tetapi jangan singgung bagaimana prosesnya.

Sagitarian tidak selalu suka menjadi sahabat karib dengan rekan kerjanya dan suka menjaga jarak profesional. Mereka sangat membenci drama di tempat kerja, dan lebih suka pulang tepat waktu untuk fokus pada kehidupan pribadi mereka.
Jika Sagitarius menjadi pimpinan, ia akan menjadi atasan yang adil dan berfokus pada pekerjaan yang dilakukan oleh timnya dan membenci politik kantor. Bos Sagitarius menginginkan yang terbaik bagi karyawannya dan mengetahui bahwa pulang pada jam yang layak agar karyawannya bisa menikmati kehidupan pribadi mereka adalah penting.

Mengenal kepribadian Bos Sagitarius di kantor

Bos Sagitarius dapat membantu membuat pekerjaanmu bersinar. Berikut ini beberapa ciri bos Sagitarius yang umum.

  • Logis
    Sagitarius tidak terjebak oleh emosi, dan sering kali akan membuat keputusan berdasarkan keuntungan atau anggaran saja.
  • Bahagia
    Seorang bos Sagitarius ingin tempat kerjanya menyenangkan, dan mungkin ia akan mengatur timnya agar semua orang benar-benar menikmati waktu kerja mereka. Akhir pekan dan malam hari merupakan waktu sakral bagi bos Sagitarius. Mereka tidak hidup dalam waktu yang melampaui jam kerja.
  • Independen
    Seorang bos Sagitarius mengikuti buku peraturan mereka sendiri, dan benci dengan hal-hal standar yang telah dilakukan jutaan kali sebelumnya. Buat bos Sagitarius terkesan dengan presentasi out of the box plan.
  • Bijaksana
    Bos Sagitarius merupakan seorang guru yang bijak kepada karyawannya. Mereka ahli dalam menjelaskan sesuatu kepada orang lain.
  • Berfokus pada liburan
    Tidak seperti beberapa bos dari zodiak lain, seorang bos Sagitarius ingin karyawannya menggunakan setiap detik waktu liburan yang mereka punya. Bagi atasan yang suka berpikir negatif kepada kinerja karyawannya jelas ini akan sangat aneh. Namun begitulah bos Sagitarius, saat kamu melihat bos Sagitarius sedang berlibur, jangan pernah ganggu mereka dengan pekerjaan. Liburan adalah segalanya bagi sang pemanah ini.**(RW)
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply