Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Lima Zodiak yang Paling Mudah Stres di Tempat Kerja

Topcareer.id – Tak mengherankan bahwa tahun ini menjadi tahun yang paling membuat stres dan menegangkan bagi semua orang. Kita semua berada di tengah kondisi pandemi global, tekanan ekonomi, dan kelelahan yang berlebihan saat ini.

Namun, ada orang-orang yang kebetulan mampu mengatasi stres lebih baik daripada yang lain. Sementara, ada pula orang-orang yang sulit mengatasi stres dan ketegangan hidupnya. Beberapa zodiak berikut sering dikaitkan sebagai orang yang mudah stres, bahkan di tempat kerja, seperti dalam laman The Ladders.

1. Virgo

Zodiak ini memiliki beberapa alasan untuk membuat resah yang tidak perlu. Virgo memiliki kecenderungan untuk menjadi perfeksionis, jadi apakah itu proyek besar untuk pekerjaan atau ruangan yang berantakan, mereka tidak akan berhenti sampai proyek yang selesai mencapai harapan mereka yang seringnya tidak realistis. Orang dengan zodiak ini juga cenderung melakukan banyak pekerjaan emosional yang tidak perlu sebagai penjaga perdamaian di antara orang yang mereka cintai.

Baca Juga: Libra Zodiak Paling Baik, Siapa Paling Jahat?

Ini bisa membuat stres karena terkadang kamu menangani masalah orang lain yang bukan masalahmu sendiri tanpa diminta. Cobalah untuk fokus pada pengaturan emosimu sendiri dan arahkan energi ekstra itu ke target hidupmu.

2. Pisces

Pisces dikenal bisa beradaptasi dengan segala jenis energi atau situasi di ruangan tertentu. Pisces bukan pertanda baik dengan konflik apa pun dan ketika dihadapkan dengan keputusan yang sulit biasanya menghindarinya saat bertemu langsung dan “berenang” ke arah lain. Yang terbaik bagi Pisces adalah belajar terbuka kepada orang lain dan tidak menutup diri saat dihadapkan pada keputusan yang sulit.

Cara terbaik untuk menghadapi situasi stres karena kelambanan atau keraguan adalah dengan mengambil tindakan dan mungkin menggali lebih dalam mengapa kamu terus-menerus menghindari konfrontasi.

3. Cancer

Pria atau wanita Cancerian memiliki beberapa ciri pengenal. Salah satu ciri tersebut adalah sensitivitas ekstrem. Cancer tidak menerima kritik dengan baik dan cenderung mundur ke dalam cangkangnya ketika menghadapi masalah sulit yang membutuhkan solusi cepat.

Zodiak ini cenderung terlalu banyak berpikir sehingga cara terbaik untuk memadamkan pikiran cemas adalah dengan melakukan semacam meditasi kesadaran atau latihan pernapasan untuk memperlambat pikiran yang mengganggu itu. Sama seperti Pisces, Cancer cenderung menjadi semacam “spons sosial” dan tingkat empati mereka yang tinggi dapat menguras mental.

4. Capricorn

Capricorn dikenal karena kecerdasan, dorongan, dan sifat ambisius mereka yang sering melakukan lebih dari yang dapat mereka tangani, tetapi mereka menyukai tantangan. Karena sifat-sifat ini, Capricorn memiliki kecenderungan lebih tinggi untuk mengalami kelelahan di tempat kerja.

Kelelahan adalah kondisi yang tidak menyenangkan yang dapat dengan mudah diatasi dengan mengambil cuti berbayar, makan makanan bergizi, dan banyak istirahat tanpa gangguan.

5. Libra

Meskipun Libra ditandai oleh dua skala yang seimbang, mereka kesulitan membuat keputusan sendiri. Sementara skala keadilan yang sama masuk akal untuk zodiak yang suka berfungsi sebagai mediator antara teman dan keluarga yang berselisih ketika harus membuat keputusan terbaik dalam hidup mereka sendiri.

Keragu-raguan dapat melemahkan sehingga yang harus dilakukan Libra adalah menelepon teman atau terapis yang baik untuk membantu mereka melihat semua sudut masalah untuk mendapatkan solusi terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik mereka. Mereka sangat sibuk membantu orang lain, terkadang mereka mengabaikan kebutuhan mereka sendiri.**(RW)

Leave a Reply