Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, January 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Yuk, Kembangkan Bisnis lewat Blogging

Sumber foto: blog.wiziq.comSumber foto: blog.wiziq.com

Topcareer.id – Bisnis yang kamu jalani bisa dikembangkan melalui blog, tentunya dengan strategi konten yang solid.

Kamu harus memiliki formula untuk mengembangkan merek kamu melalui blog yakni dengan strategi konten. Jika kamu menerapkan strategi konten dengan baik, kamu akan melihat hasil yang menarik.

Strategi konten bisa meningkatkan jumlah kata kunci pencarian di Google menjadi dua kali lipat. Prospek masuk banyak yang siap membeli produk.

Jadi kamu sangat bisa mengembangkan bisnis melalui blog, dan berikut langkah untuk membangun bisnis kamu.

Tentukan audiens kamu dan pelajari cara mengubah mereka menjadi pelanggan
Kamu mungkin bisa menyiapkan konten yang canggih dan terpoles dengan baik, tetapi tidak akan menarik perhatian jika itu bukan yang dicari orang.

Misalnya, jika audiens kamu ingin mempelajari cara membuat keju di rumah, mereka tidak akan membaca blog kamu yang indah dan mendalam tentang sejarah keju.

Karena itu, untuk memastikan kamu tidak membuang-buang waktu membuat konten yang tidak akan dibaca siapa pun, temukan titik tepat antara keahlian kamu dan topik yang ingin dibaca audiens.

Misalkan kamu adalah koki pastry dan audiens kamu ingin belajar cara membuat kue. Untuk menarik perhatian mereka, tambahkan resep dan tips memanggang ke blog kamu. Langkah selanjutnya ubah audiens menjadi pelanggan. Siapkan situs web kamu dengan link yang jelas ke produk kamu. Kesiagaanmu bisa mengubah prospek menjadi pelanggan.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply