Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Juni 25, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Atlet Ini Pecahkan Rekor Hand Release Push-Up Dunia Guinness

Topcareer.id – Atlet asal Yunani bernama George Kotsimpos baru saja memecahkan Rekor Dunia Guinness untuk hand release push-up terbanyak dalam satu menit sebanyak 64 kali.

Dia mengalahkan rekor sebelumnya yaitu 58 kali hand release push-up dalam satu menit dengan enam kali repetisi.

Kotsimpos, yang berasal dari Heraklion, Kreta, sempat mengalami cedera serius pada lengan kanannya hanya beberapa bulan sebelum memecahkan rekor 58 kali, hak itu membuat pencapaiannya semakin mengesankan.

Baca Juga: Pria Tua Ini Pecahkan Rekor Dunia Plank Terlama 8 Jam

Dibandingkan dengan versi standar latihan, hand release push-up dikatakan jauh lebih sulit.

Selain harus menjaga tangan tetap kuat di lantai, hand release push-up melibatkan tubuh mengangkat tangan setelah setiap repetisi.

Daripada menghabiskan waktu lockdownnya dengan menonton Netflix di rumah, Kotsimpos lebih memilih untuk berlatih tanpa lelah demi mencapai rekor prestasi terbarunya.

Setelah berjuang melalui cederanya, Kotsimpos berhasil mencapai puncak kebugaran fisiknya dan memungkinkan dirinya untuk menunjukkan betapa atletisnya dia pada dunia.

Dipantau dan direkam dalam video oleh tim khusus serta disemangati oleh teman dan sesama atlet, Kotsimpos memecahkan rekor dunia Guinness dengan hand release push-up di fasilitas pelatihan “Iron Body” di Heraklion, Yunani pada bulan Desember 2020.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan