Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, November 27, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Harga Bitcoin Melonjak Usai Elon Musk Unggah Hastag Ini di Twitternya

Topcareer.id – Harga bitcoin tiba-tiba melesat naik pada hari Senin (1/2) setelah bos Tesla Elon Musk mengatakan dia adalah “pendukung” cryptocurrency.

“Bitcoin adalah hal yang baik,” kata Musk dalam komentar yang disiarkan di aplikasi audio sosial Clubhouse pada hari Senin. Musk mengatakan dia terlambat dalam mendukung bitcoin.

Harga Bitcoin telah melonjak di atas US $ 38.000 pada akhir Januari setelah Musk mengubah biografinya di jejaring sosial Twitter menjadi hanya “#bitcoin”.

Baca Juga: Ini 8 Miliarder Baru yang Kaya dari Bitcoin

Musk menjadi orang terkaya di dunia pada awal tahun karena harga saham Tesla, pionir mobil listrik AS, melonjak, tetapi dalam beberapa pekan terakhir ia telah menggunakan banyak pengikutnya untuk membicarakan investasi lain.

Musk adalah salah satu karakter yang ditampilkan dalam poster bergaya Star Wars, yang dibagikan secara luas di halaman WallStreetBets untuk sebuah film imajiner tentang hiruk-pikuk GameStop.

Film khayalan berjudul Diamond Hands ini merupakan referensi untuk investor yang mempertahankan taruhan finansial mereka yang sangat berisiko bahkan dalam kondisi yang paling tidak stabil.

Kenyamanannya dengan budaya online telah lama terlihat, ia secara teratur memposting meme termasuk yang terkait dengan topik keuangan.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan