Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, April 13, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Kluster COVID-19 Baru di Melbourne Australia Picu Pengujian Massal

Topcareer.id – Otoritas kesehatan di negara bagian Victoria Australia meningkatkan pelacakan kontak dan bersiap untuk pengujian massal lebih lanjut terhadap penduduk di Melbourne setelah muncul cluster COVID-19 baru.

Lebih dari 22.500 hasil tes dilakukan dalam 24 jam terakhir di kota terpadat kedua di Australia itu dan pihak berwenang mendesak penduduk untuk menjalani tes di tengah kekhawatiran penularan komunitas dari seorang pekerja di hotel khusus karantina Holiday Inn di kota itu.

Wabah baru di Melbourne, tempat turnamen tenis Australia Terbuka sedang berlangsung, telah menimbulkan kekhawatiran akan gelombang baru infeksi di negara bagian yang paling terpukul oleh COVID-19.

Victoria memiliki lebih dari 20.000 kasus tahun lalu dan lebih dari 800 kematian, memaksa pihak berwenang untuk menerapkan penguncian ketat yang berlangsung lebih dari 100 hari.

Baca Juga: 5 Tipe Karyawan yang Susah Naik Jabatan

Wabah terbaru kemungkinan dipicu oleh perangkat medis nebuliser yang digunakan oleh tamu yang terkonfirmasi positif COVID-19 di hotel.

Tamu yang tersisa telah dipindahkan ke hotel lain untuk menjalani karantina mereka dan lebih dari 100 pekerja hotel telah ditempatkan di ruang isolasi.

Australia telah menjadi salah satu negara paling sukses di dunia dalam menangani virus corona, sebagian besar karena lockdown ketat yang menutup semua perbatasan, kecuali bagi pelancong yang mendapat ijin khusus dari pihak berwenang.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan