Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, April 13, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Spotify Izinkan Karyawan Kerja dari Mana Saja Setelah Pandemi

Topcareer.id – Spotify, perusahaan streaming populer mengumumkan bahwa mereka mengadaptasi model “kerja dari mana saja” atau kerja fleksibel setelah pandemi Covid-19. Model kerja ini memungkinkan karyawan Spotify untuk memilih ingin berada di kantor fulltime, kerja dari rumah atau kombinasi keduanya.

Perusahaan juga akan memperkenalkan lebih banyak fleksibilitas di sekitar lokasi, sehingga karyawan dapat memilih negara dan kota tempat mereka bekerja.

Spotify akan menyediakan keanggotaan coworking space untuk karyawan yang memilih bekerja dari jarak jauh tetapi masih menginginkan ruang kerja khusus.

Baca juga: Potret Tukang Korek Kuping Di India, Tertarik Pakai Jasa Mereka?

“Sebagai bagian dari upaya Tempat Kerja Dinamis kami yang berkelanjutan, kami mengevaluasi ulang ruang kantor kami di seluruh dunia untuk peningkatan keberlanjutan, fleksibilitas, dan kesejahteraan guna memastikan bahwa semua karyawan kami, terlepas dari kemampuan atau situasinya, dapat bekerja dengan nyaman dan efisien,” kata perusahaan dalam posting blog, Jumat (12/2/2021).

“Sasaran akhir dari pendekatan desain baru kami adalah untuk memastikan bahwa karyawan memiliki tempat di mana mereka dapat fokus, berkolaborasi, dan berkreasi — baik di meja, di ruang konferensi, atau di ruang kafe.”

Semakin banyak perusahaan mulai mempertimbangkan model kerja jarak jauh (remote working) sebagai pilihan yang lebih permanen karena pandemi Covid-19.

Twitter dan Square mengizinkan karyawan bekerja dari rumah “selamanya,” sementara Microsoft mengatakan para pekerja akan memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk bekerja dari rumah.

Tinggalkan Balasan