Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, September 22, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Bill Gates: Hati-Hati Investasi Bitcoin, Bila Kamu Tak Sekaya Elon Musk

El Savador setujui Bitcoin jadi alat pembayaran yang sah.Dok/Pool.com

Topcareer.id – Co-founder Microsoft Corp. (NASDAQ: MSFT), Bill Gates merasa tidak optimis pada Bitcoin (BTC) dan memperingatkan orang lain untuk mempertimbangkan kembali investasi pada cryptocurrency tersebut. Kecuali memiliki lebih banyak uang daripada CEO Tesla Inc. (NASDAQ: TSLA) Elon Musk.

“Elon punya banyak uang dan dia sangat canggih,” kata pengusaha teknologi itu, Gates menambahkan bahwa dia lebih prihatin tentang orang-orang yang mengalami mania investasi namun tidak punya banyak uang untuk disisihkan.

“Jika Anda memiliki uang lebih sedikit daripada Elon Musk, Anda harus berhati-hati pada investasi Bitcoin,” kata Gates kepada Bloomberg.

Baca Juga: Ini 8 Miliarder Baru yang Kaya dari Bitcoin

Filantropis tersebut menjelaskan bahwa dia tidak tertarik pada Bitcoin, terutama karena jumlah listrik yang dikonsumsi dan promosi transaksi anonim yang tidak dapat diubah. dan dia lebih antusias tentang mata uang digital.

“Uang digital adalah hal yang baik,” kata Gates, ia mengklaim perbedaannya terletak pada kepatuhan terhadap peraturan dan masih memberikan kenyamanan serta biaya rendah terkait dengan transaksi cryptocurrency.

Gates mengatakan kepada CNBC bahwa dia “netral” terhadap Bitcoin dan mengakui peran cryptocurrency dalam menurunkan biaya transaksi.

Musk semakin banyak men-tweet tentang cryptocurrency tahun ini, khususnya, lelucon cryptocurrency Dogecoin (DOGE).

Kicauan CEO Tesla itu sering kali menggerakkan pasar dan beberapa orang, termasuk mereka yang ada di komunitas mata uang kripto.

Pembuat kendaraan listrik itu juga mengumumkan investasinya sebesar US $ 1,5 miliar dalam Bitcoin Februari ini.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan