Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, April 19, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Tiga Trend Tunjangan Karyawan di 2021, Apa Saja?

Foto Ilustrasi (flexjobs)

Topcareer.id – Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh pengalaman karena pandemi, banyak perusahaan beradaptasi dengan perubahan tunjangan di tempat kerja bagi karyawan. Beberapa dari kebutuhan tersebut telah menjamin perbaikan paket tunjangan karyawan saat ini seperti opsi cuti yang lebih fleksibel, dan sebagainya.

Berikut beberapa benefit atau manfaat yang ditawarkan perusahaan yang pasti akan berguna tahun ini, seperti dalam laman The Ladders.

Telehealth dan perawatan virtual

Kesehatan adalah masalah paling menonjol di benak semua orang, dan tidak diragukan lagi bahwa ini adalah target nomor satu pemberi kerja untuk membantu pekerjanya terkait Covid. Hampir semua perusahaan akan menawarkan beberapa layanan kesehatan virtual yang memungkinkan karyawan mencari bantuan medis untuk tantangan kesehatan kecil yang mungkin muncul.

Sementara ini telah menjadi tren yang berkelanjutan dengan munculnya teknologi selama beberapa tahun terakhir di industri perawatan kesehatan, pedoman jarak sosial telah meningkatkan kebutuhannya akhir-akhir ini.

Program kesehatan mental

Sejak dimulainya penguncian pandemic, hal yang dihadapi orang setiap hari terkait memburuknya kesehatan mental dan kebugaran, termasuk, namun tidak terbatas pada kecemasan, depresi, dan sebagainya, menurut CDC.

Oleh karena itu, sebagai tindakan reaksioner, Pemberi Kerja telah secara aktif melengkapi paket tunjangan karyawan untuk memberi karyawan lebih banyak alat untuk mengakses layanan kesehatan mental dan menjadi tempat perhatian utama di masa depan.

Baca juga: Covid-19 dan Penutupan Sekolah Bahayakan Masa Depan Perempuan

Program bantuan karyawan terkait konseling kesehatan perilaku telah memperlihatkan pendaftaran yang menjanjikan untuk tahun 2021 dan tampaknya akan dilayani melalui opsi telehealth dan perawatan virtual, serta menjamu janji temu secara langsung jika diperlukan.

Membayar cuti sakit dan PTO (paid time off)

Ini adalah salah satu yang disukai semua orang! Bahkan sebelum pandemi, karyawan menilai ini sebagai salah satu prioritas utama yang mereka inginkan dari paket tunjangan mereka. Oleh karena itu, dengan Covid yang ditambahkan ke dalam campuran, ini menjadi tren yang lebih kuat dan nyata.

Sementara cuti sakit yang dibayar bervariasi berdasarkan undang-undang di masing-masing wilayah, banyak pengusaha telah turun tangan untuk memastikan karyawan mereka diberi kesempatan untuk menjauhkan diri karena alasan kesehatan dan memulihkan diri dari infeksi Covid-19 tanpa takut kehilangan gaji.**(RW)

Tinggalkan Balasan