Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Mengenal Kebiasaan Tidur Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)

Zodiak Aquarius. (dok. Allure)

Topcareer.id – Penting untuk memahami rutinitas tidur kamu, agar kamu bisa memastikan bahwa dirimu cukup istirahat.

Astrologi dapat membantu kamu memahami tentang bagaimana kamu tidur dan mengapa kamu mungkin sulit tidur, karena setiap zodiak memiliki atribut dan kebutuhan yang berbeda untuk waktu istirahat.

Pemahaman ini dapat membantumu untuk membuat perubahan dan memungkinkan kamu menemukan alur yang tepat dan paling sesuai untuk hidup kamu. Baca terus artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang kebiasaan tidur setiap zodiak.

Bagian pertama dari artikel:

Aries
Jika Aries tidak bisa mendapatkan istirahat malam yang nyenyak, maka mereka tidak berkinerja baik di tempat kerja keesokan harinya. Kecemasan memikirkan tentang apa yang bisa dilakukan dengan lebih baik esok hari kerap mengusik Aries saat malam. Sebaiknya Aries jangan membuat daftar to do list di malam hari. Bacalah buku untuk menemani waktu istirahat.

Baca Juga: Bagaimana Karier dan Kepribadian Zodiak Sagitarius di Kantor?

Taurus
Taurus menyukai waktu istirahatnya. Mereka memiliki reputasi sebagai pekerja keras, yang berarti akan membutuhkan setidaknya 8 hingga 10 jam tidur. Jika tidak, Taurus bisa tidak menyenangkan saat berada di dekatmu. Meringkuk di sofa setelah bekerja selesai, dan tidur siang sesaat bisa membantu Taurus kembali segar.

Gemini
Sangat penting untuk mematikan perangkat elektronik bagi Gemini sebelum tertidur untuk memastikan memiliki waktu melepas stres. Memutuskan hubungan dari dunia maya memungkinkan Gemini untuk lebih memiliki kedamaian sebelum tidur.

Cancer
Para Cancer cenderung menjadi hidup di malam hari (karena Cancer berada di bawah naungan Bulan). Oleh karena itu, tertidur pada waktu tertentu mungkin sulit. Tapi, begitu Cancer tertidur lelap, mereka akan sulit untuk bangun. Cobalah tidur siang beberapa kali dalam sehari untuk mendapatkan lebih banyak istirahat.

Baca Juga: Hati-hati! 3 Zodiak Ini akan Hadapi Banyak Rintangan di 2021

Leo
Leo cenderung berhibernasi saat musim hujan atau dingin dalam upaya menghemat semua energinya untuk beraktivitas di musim panas. Leo akan memiliki banyak energi di hari-hari terik pada musim panas, pada saat itulah Leo hanya membutuhkan lebih sedikit waktu tidur.

Virgo
Mereka cenderung sulit tidur di malam hari karena zodiak Virgo cenderung memikirkan kembali dan membahas semua drama dan aspek sepanjang hari sebelum tertidur. Sebaiknya sebelum pergi ke tempat tidur, luangkan waktu sejenak untuk melepaskan diri dan melepas lelah.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply