Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, November 28, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

10 Alasan Ambivert Adalah Pemimpin yang Luar Biasa (Bagian 2)

Dok. Jobstreet

Topcareer.id – Ambivert berada di garis yang sempurna, antara ekstrovert dan introvert. Orang dengan sifat hibrida seperti ini bisa mengeluarkan sisi ekstrovert dan introvertnya kapanpun diperlukan.

Mereka tidak akan terpengaruh oleh situasi apapun yang mungkin memerlukan sikap yang lebih ekstrovert, atau introvert.

Keuntungan menjadi seorang ambivert sama banyaknya dengan daftar yang menyusun semua hal hebat tentang menjadi seorang introvert atau ekstrovert.

Berikut 10 alasan utama kenapa ambivert bisa menjadi pemimpin hebat:

Bagian kedua dari artikel:

6) Mereka mendelegasikan tugas sesuai dengan kekuatan
Para ambivert sangat menyadari kekuatan dari kedua kelompok kepribadian dan bermain sesuai kekuatan tersebut, untuk mendapatkan hasil terbaik dan paling efisien dari pekerjanya.

7) Mereka jago networking
Kirim mereka ke dalam pertemuan networking, maka para ambivert akan kembali dengan ratusan prospek baru dan 100 klien baru yang telah dikonfirmasi untuk bisa diajak bekerja sama.

Baca juga: Warna Ini Bisa Bantu Kamu Raih Sukses di 2021

8) Mereka tidak pilih kasih
Dengan kepribadian dan pandangan hidup yang lebih seimbang, mereka tidak menunjukkan pilih kasih di satu sisi, dan karena itu adil dalam tingkah laku mereka. Kamu tidak akan mendapatkan bos penindas yang hanya memilih introvert, atau karyawan ekstrovert mereka. Pemimpin ambivert bisa melihat dan mengetahui dengan baik kedua sisi mata uang dalam hubungan profesional.

9) Mereka adalah penjaga perdamaian
Ambivert adalah sifat yang keren dan tenang di dunia. Mereka semua penjaga perdamaian, karena mereka memahami bahwa tidak ada tipe kepribadian yang lebih baik dari yang lain. Mereka adalah mediator. Bagi ambivert, setiap kepribadian adalah emas murni dan semua harus menghormati satu sama lain dengan rukun!

10) Mereka memahamimu
Tidak perlu banyak menjelaskan atau meminta maaf dengan ambivert. Mereka mengerti siapa dirimu. Kamu bebas untuk menjadi diri sendiri yang pada gilirannya membuatmu menjadi pekerja yang percaya diri dan kompeten.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan