Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, April 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Jangan Suka Memangku Laptop, Ini Bahayanya

Topcareer.id – Kamu termasuk karyawan yang diharuskan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH)? Nah, pasti seringkan mengerjakan semua tugas dengan laptop kamu sembari tiduran atau duduk di atas sofa maupun kasur?

Eits sebelum melakukan hal itu, sudah tahu belum ternyata ada bahaya kesehatan yang mengintai jika kamu sering menggunakan laptop sambil memangkunya lho.

Yuk, kenali apa saja sih bahayanya.

Masalah Punggung
Memang enak sih memangku laptop sambil senderan di sofa. Tapi jangan salah, posisi ini justru dapat mengakibatkan nyeri pada bagian punggung, pundak hingga leher. Oleh sebab itu perhatikan posisi duduk dengan benar ya.

Baca juga: Setelah 35 Tahun, Toshiba Mundur Dari Bisnis Penjualan Laptop

Masalah Kulit
Tak jarang memangku laptop dengan jangka yang panjang mengakibatkan perubahan pada kondisi kulit seperti warna kulit menjadi kecokelatan, timbul bintik-bintik hitam atau merah, dan terkadang hal itu terasa menyakitkan. Nah jika kamu mengalaminya berarti kamu terkena hipertermia skrotum.

Kesuburan
Banyak yang belum tahu nih, kalau udara panas yang dikeluarkan dari laptop ternyata dapat mempengaruhi kesuburan pria lho. Bahkan tak sedikit yang membuat kesuburan tersebut menjadi tak aktif. Jadi usahakan untuk menaruh laptop kamu di meja ya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan