Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Keren! 3 Artis Ini Punya Lift di Rumah

Topcareer.id – Siapa yang tak ingin memiliki pendapatan tinggi? Selain kebutuhan pokok kita bisa tercukupi, beragam fasilitas mewah juga bisa kita nikmati.

Salah satu yang jarang dibayangkan orang adalah lift dalam rumah. Wah, pasti menyenangkan sekali ya.

Nah, ngomong-ngomong soal itu, sejumlah artis berikut ini memilikinya. Mereka juga punya alasan tersendiri untuk menambahkan lift ke dalam fasilitas rumahnya.

Baca juga: Jajanan Sultan! Ini 6 Tas Termahal di Dunia

Momo Geisha
Artis yang satu ini memiliki rumah mewah dengan fasilitas lift. Lift di rumah Momo digunakan untuk menghubungkan semua lantai, termasuk basement-nya.

Momo Geisha diketahui menikah dengan pengusaha Nicola Reza Samudra pada 2017. Saat ini keduanya menempati sebuah rumah mewah di Malang, Jawa Timur.

Sandra Dewi
Artis cantik yang satu ini memiliki rumah mewah dengan empat lantai. Fasilitas yang ada di rumah Sandra bukan hanya kolam renang dan taman dengan pepohonan saja, tetapi ada lift yang menghubungkan keempat lantai yang dimilikinya.

Denny Cagur
Komedian ternama Denny Cagur juga memiliki rumah mewah yang dilengkapi fasilitas lift. Bukan hanya itu saja, di rumahnya juga ada mini waterpark, tempat billiar, masjid, dan masih banyak lagi.**(Feb)

*dikutip dari berbagai sumber

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply