Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

8 CV Maker Online yang Bikin Lamaran Kerjamu Tampil Menarik (Bagian 2)

CV Maker Online.CV Maker Online.

Topcareer.id – Bukan rahasia bahwa melamar pekerjaan itu tidak mudah. CV dan surat lamaran yang menarik menjadi salah satu modal utama agar perekrut bisa melirik lamaranmu.

Tampilan CV yang menarik memberimu kesempatan untuk meninggalkan kesan abadi dan diingat oleh para perekrut.

Dengan mudahnya akses internet saat ini, ada beberapa tools online yang dapat kamu gunakan untuk membantumu dalam membuat CV dan lamaran yang menarik.

Jadi, mengapa kamu tidak mencoba untuk membuat CV semenarik mungkin?

Topcareer.id telah menjelajahi internet untuk mencari tools pembuat CV online terbaik yang menawarkan berbagai template dari yang modern hingga unik!

Kamu bisa mencoba untuk melihat mana yang paling cocok selama berburu pekerjaan.

Bagian kedua dari artikel:

5) Wizard Desain
Design Wizard adalah alat pembuatan konten yang mudah digunakan dengan beragam template CV dengan beragam aset gratis yang bisa digunakan untuk menambahkan personalisasi ke CV kamu.

Tersedia opsi gratis bagi pengguna untuk mengedit gambar, membuat video, dan mengakses banyak gambar stok bebas hak cipta untuk digunakan pada CV kamu.

6) Kick Resume
Menawarkan serangkaian template CV kreatif yang menakjubkan. Sayangnya, sebagian besar hanya dapat digunakan oleh pengguna Premium.

Template dibagi berdasarkan profesi sehingga kamu bisa menemukan sesuatu yang cocok dengan cepat. Kick Resume sangat mudah digunakan dan navigasi situs webnya sederhana.

Kamu juga dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan tata bahasa mereka dan akan menerima umpan balik dalam waktu 24 jam.

Baca juga: Tips Membuat CV Yang ATS Friendly (Bagian 2)

7) Timeline
Timeline membantu menampilkan CV kamu dengan bagus. Timeline juga membantu manajer perekrutan memahami keuntungan dari pengalaman kamu sebelumnya.

Kamu dapat menambahkan pendidikan, pengalaman, dan prestasi sebelumnya ke template ini. Timeline menjadi salah satu pilihan yang bagus berkat adanya opsi Adobe InDesign dan Microsoft Word serta font gratis.

8) Resume Aria
Memberi warna profesional untuk resume minimalis dan sederhana mnjadi penuh kreativitas. Aria menemukan keseimbangan sempurna antara minimalis dan kreativitas.

Ini membuat templatenya cukup menonjol. Template Resume Aria juga memiliki beberapa warna terbaik untuk digunakan pada CV dan resume.

Sesuaikan template resume berwarna-warni ini di Microsoft Word dan Adobe InDesign. Kemudian, tambahkan detail kamu sendiri untuk menyiapkan template yang disesuaikan dengan cepat.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply