Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Ini Aplikasi yang Wajib ada di Ponsel Kaum Milenial (Bagian 1)

Ilustrasi nomphobia, kondisi di mana seseorang cemas jika jauh dari handphonenya.Ilustrasi nomphobia, kondisi di mana seseorang cemas jika jauh dari handphonenya.

Topcareer.id – Tak bisa dipungkiri, ponsel atau handphone kini menjadi barang yang sangat penting bagi masyarakat, terutama untuk para milenial.

Bagaimana tidak, selain untuk berkomunikasi, handphone ini kerap kali digunakan dalam belajar, bekerja, hingga untuk sekedar mencari hiburan belakang.

Lalu apa saja sih aplikasi yang wajib dimiliki para milenial di ponsel mereka? Yuk cek satu persatu.

Bagian pertama dari artikel

Aplikasi Chatting
Aplikasi pertama yang wajib kamu miliki ketika memiliki smartphone adalah aplikasi chatting atau perpesanan seperti WhatsApp, Line, dan Telegram.

Aplikasi ini biasanya digunakan sebagai pengganti SMS dan hanya memerlukan koneksi internet untuk bisa memakainya.

Baca juga: Apakah Kamu Termasuk Milenial Geriatrik? Cek di Sini

Media Sosial
Aplikasi selanjutnya yang wajib terpasang adalah aplikasi media sosial mulai dari Instagram, Tiktok, Twitter hingga YouTube.

Jenis aplikasi ini sangat digemari oleh kaum milenial karena mereka bisa mendapatkan beragam informasi atau justru memberikan informasi balik bagi mereka yang gemar membuat konten video, gambar atau foto.

Streaming Film
Pecinta film ataupun serial pasti akan mengunduh layanan media berbasis streaming seperti Netflix, Viu, atau Disney+, yang menawarkan serial TV Asia hingga Hollywood.

Dengan jenis aplikasi ini, para kaum muda bisa langsung menikmati tayangan favoritnya untuk mengisi waktu luang hanya dengan menggunakan smartphone, di mana saja dan kapan saja.

Streaming Musik
Aplikasi wajib install selanjutnya adalah streaming musik. Jenis aplikasi ini menjadi pilihan karena kaum milenial kini relatif sudah jarang menyimpan file musik MP3.

Untuk streaming musik, mereka sering menggunakan Spotify, JOOX, ataupun YouTube Music.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply