Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Ini Aplikasi yang Wajib ada di Ponsel Kaum Milenial (Bagian 2)

Topcareer.id – Tak bisa dipungkiri, ponsel atau handphone kini menjadi barang yang sangat penting bagi masyarakat, terutama untuk para milenial.

Bagaimana tidak, selain untuk berkomunikasi, handphone ini kerap kali digunakan dalam belajar, bekerja, hingga untuk sekedar mencari hiburan belakang.

Lalu apa saja sih aplikasi yang wajib dimiliki para milenial di ponsel mereka? Yuk cek satu persatu.

Bagian akhir dari artikel

Aplikasi Edit Foto dan Video
Aplikasi untuk mengedit video dan foto ini juga tak kalah penting bagi kalangan muda. Biasanya aplikasi seperti ini dipakai untuk memoles video ataupun foto yang nantinya akan diunggah di media sosial.

Baca juga: Apakah Kamu Termasuk Milenial Geriatrik? Cek di Sini

Berikut adalah aplikasi populer yang sering digunakan untuk mengedit foto atau video, antara lain VSCO, Adobe Lightroom, PicsArt, KineMaster Video dan masih banyak lagi.

E-Wallet
Di era digital ini transaksi non tunai menjadi salah satu kebiasaan baru bagi kalangan milenial. Bahkan seringkali mereka mendapat julukan sebagai ‘kaum cashless’ karena kebanyakan dari mereka menyimpan uangnya pada aplikasi e-Wallet alias dompet digital.

Ojek Online (Ojol)
Selanjutnya adalah aplikasi ojek online (ojol) yang tentunya dapat memudahkan mereka bepergian, memesan makanan, hingga mengirim barang.

E-Commerce
Aplikasi E-Commerce yang selalu digunakan untuk berbelanja secara daring kini juga menjadi aplikasi wajib di kalangan milenial, dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Terlebih lagi di masa pandemi, aplikasi ini sangat membantu karena tak perlu lagi datang langsung ke toko untuk berbelanja.

Cukup buka aplikasi ini, mereka sudah bisa berbelanja apapun dan dari mana saja tanpa melakukan kontak fisik.

Online Game
Terakhir, yang tak ketinggalan adalah online game yang paling sering diunduh kaum milenial.

Berbagai mobile game seperti AOV, PUBG hingga Candy Crush menjadi hiburan di kala mereka bosan.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply