Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Film Seri Loki Dukung Fluiditas Gender, Tom Hiddleston Senang

Topcareer.id – Aktor “Loki” Tom Hiddleston mengatakan dia menyambut baik keputusan Marvel Studios untuk mengatasi kejahatan fluiditas gender yang populer dalam film seri streaming Disney+ baru, yang memulai debutnya pada hari Rabu (8/6).

Pada pemutaran perdana film seri di London pada hari Selasa (7/6), Hiddleston mencatat bahwa Loki tegambar dengan fluiditas gender.

Gambaran ini sesuai dari buku komik Marvel serta dalam mitologi Nordik, di mana karakter itu berasal.

Klip film seri baru telah rilis dan secara singkat menunjukkan file tahanan yang mencantumkan jenis kelamin Loki yang “fluid.”

“Itu selalu ada di sana,” kata Hiddleston dalam sebuah wawancara di pemutaran film. “Loki sebagai karakter memiliki identitas yang luas.”

Loki selalu menjadi karakter yang tidak pernah bisa kamu masukkan ke dalam gender apapun, kamu tidak akan pernah bisa menebaknya.

“Saya sangat senang kami bisa menyentuh hal itu di film seri ini,” kata aktor asal Inggris itu.

Hiddleston telah memerankan Loki, sang dewa kenakalan, sejak kemunculannya di film “Thor” tahun 2010.

Ceritanya di seri ini sendiri baru berlangsung setelah peristiwa yang tergambarkan dalam film 2019 “Avengers: Endgame.”

Kisahnya menyusul Loki tepat setelah pertempuran New York, tepatnya ketika dia melarikan diri dari tahanan Avengers menggunakan batu waktu Tesseract.

Baca juga: 9 Tips Karier yang Bisa Kita Ambil dari Film Seri Emily in Paris

Sebuah kelompok yang terkenal sebagai Time Variance Authority (TVA), yang menjaga peristiwa dari berbagai alam semesta dalam urutan yang tepat, lalu menangkap dan menempatkan Loki di bawah tahanan.

Ini karena Loki telah menyalahgunakan perjalanan waktu.

“Kamu mengambil Loki, yang tampaknya selalu memegang kendali, dan menempatkan dia di lingkungan di mana dia tidak memiliki kendali sama sekali, tidak ada kekuatan, tidak ada potensi,” kata Hiddleston.

Owen Wilson berperan sebagai agen TVA Mobius M. Mobius, lalu meminta bantuan Loki dalam menemukan seorang pembunuh yang mengganggu timeline.

Wilson mengatakan dia belum banyak menonton film Marvel dan mengandalkan “Loki Lectures” dari Hiddleston untuk membantunya memahami karakter tersebut.

“Banyak cara kami bermain satu sama lain, mulai dengan membicarakan hal-hal di masa-masa awal itu,” kata Wilson.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan