Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juli 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Seperti Apa Cryptocurrency 50 Tahun Kedepan? Ini Kata Para Ahli

Montreal, Canada - 28 February 2018: Stacked cryptocurrency coins (Bitcoin, Ethereum, Litecoins)

Topcareer.id – Kamu mungkin tidak tahu apa yang akan terjadi dalam hal keuangan di masa mendatang, termasuk tentang cryptocurrency.

Beberapa orang memprediksi mata uang kripto akan selamanya mengubah cara manusia memahami dan berinteraksi dengan uang, terutama 50 tahun mendatang.

Ivory Johnson, perencana keuangan bersertifikat dan pendiri Delancey Wealth Management berpendapat cryptocurrency akan mengganggu keuangan tradisional.

“Ini karena salah satu utilitas mereka yang paling menarik adalah kemampuan untuk mentransfer pembayaran lintas batas secara efisien, dengan sedikit atau tanpa biaya, penundaan, atau fluktuasi mata uang asing.” Katanya.

“Sehubungan dengan bitcoin, 50 tahun adalah waktu yang lama dan bitcoin bisa menjadi mata uang cadangan dunia yang membuat banyak orang menjadi kaya sampai disingkirkan oleh teknologi yang lebih baik.”

Frederick Kaufman, penulis “The Money Plot: A History of Currency’s Power to Enchant, Control, and Manipulate” punya pendapat yang berbeda.

“Jauh sebelum tahun 2071, dolar akan memiliki lebih banyak kesamaan dengan kripto daripada dengan perak atau emas,” katanya.

Menurutnya kita tidak perlu meragukan umur panjang algoritma terenkripsi sebagai penyimpan nilai dan media pertukaran.

Kaufman berpendapat, semua uang adalah bentuk enkripsi. Sudah seperti itu sejak awal, dan ketika hidup semakin dekat dengan dunia digital, dorongan untuk berinvestasi dalam token hanya akan semakin cepat.

Baca juga: Mata Uang Digital Vs. Cryptocurrency. Apa Bedanya?

Dan Egan, wakil presiden keuangan perilaku dan investasi di Betterment menyebut cryptocurrency, seperti bitcoin, telah terbukti berguna untuk pergerakan uang dan spekulasi, dan mereka tidak mungkin hilang.

Ia juga menambahkan di mana dan bagaimana kita bisa menghasilkan energi untuk memenuhi permintaan pasar kripto yang berkembang dan ini patut dipertimbangkan.

Terakhir, ada pendapat menarik dari Dragan Boscovic, pendiri dan direktur Blockchain Research Lab di Arizona State University.

“Otoritas bank sentral sibuk mengembangkan peraturan tentang cryptocurrency,” katanya.

“Mereka menyadari bahwa mata uang digital adalah asli dari ekonomi digital dan dengan demikian, mereka sedang dalam perjalanan untuk menjadi arus utama dalam 10 tahun ke depan,” jelas Boscovic.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan