Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juli 6, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Gojek Bagi-bagi Voucher untuk Nakes, begini Cara Dapetinnya

Beasiswa dibuka untuk anak mitra Gojek.Driver Gojek. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Ada kabar baik nih buat kamu para tenaga kesehatan. Pasalnya, bulan ini salah satu perusahaan transportasi online yakni Gojek akan bagi-bagi voucher diskon untuk 50.000 tenaga kesehatan di DKI Jakarta dan akan diperluas ke wilayah dengan tingkat paparan COVID-19 harian tertinggi.

Paket voucher diskon ini pun dapat digunakan para nakes untuk memesan ragam layanan Gojek seperti layanan transportasi (GoRide dan GoCar), layanan pesan-antar makanan (GoFood), layanan pengiriman barang (GoSend), hingga layanan belanja kebutuhan sehari-hari (GoMart).

Adapun total voucher yang diberikan senilai Rp100.000 yang terdiri dari 2 voucher sebesar Rp25.000 dan 5 voucher sebesar Rp10.000.

Baca juga: Sejarah Penggunaan Masker Ketika Penduduk Dunia Hadapi Wabah Penyakit

Untuk caranya, kamu hanya tinggal buka aplikasi Gojek. Kemudian pada menu utama di bagian bawah kanan, temukan dan klik menu ‘My Account’ atau ‘Akun Saya.’

Setelah itu temukan dan klik Menu ‘Enter Promo Code’ atau ‘Masukkan Kode Promo’ untuk mengaktifkan voucher kamu.

Masukkan kode promo rumah sakit (para nakes dapat mengikuti panduan yang telah diberikan melalui e-mail, serta poster yang telah dibagikan ke masing-masing rumah sakit), lalu klik tombol hijau.

Jika sudah, kamu dapat langsung melihat voucher yang telah tersedia di halaman ‘My Voucher’ atau ‘Voucher Saya’ di menu utama bagian kanan atas.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan