Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Penampungan Hewan Ini Manfaatkan Tinder untuk Cari Adopter

Ilustrasi/Pixabay

Topcareer.id – Sebuah penampungan hewan di Jerman sedang mencoba pendekatan baru untuk menemukan rumah bagi hewan peliharaan yang terlantar.

Mereka memosting profil hewan di aplikasi kencan Tinder.

Harapannya manusia kesepian yang mencari cinta juga akan tertarik untuk ditemani kucing atau anjing.

Asosiasi Kesejahteraan Hewan Munich meminta biro iklan untuk mengambil gambar profesional dari 15 hewan yang bisa diadopsi.

Seekor kucing berwarna hitam-putih yang lucu bernama “Kapten Kirk” juga dipasang di Tinder dan menarik banyak perhatian.

Jillian Moss dari penampungan hewan mengatakan beberapa orang telah menggeser ke kanan di aplikasi Tinder untuk mengatur “kencan” bersama hewan.

“Responsnya gila! Meledak di mana-mana,” ujar Moss.

Baca juga: Penelitian: Hewan Peliharaan Bisa Tertular COVID-19 dari Manusia

Lockdown menyebabkan lonjakan kepemilikan hewan peliharaan, namun, para ahli kesejahteraan hewan telah memperingatkan bahwa natinya akan banyak hewan peliharaan yang mungkin ditinggalkan ketika pandemi berlalu.

“Kami berharap hewan-hewan ini benar-benar menemukan pasangan baru yang sempurna dalam jangka panjang,” kata Benjamin Beilke, yang mengoordinasikan komunikasi Tinder.

“Tidak hanya ada jiwa yang kesepian di antara manusia, tetapi juga ada banyak jiwa yang kesepian di antara hewan,” tutur Beilke.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan