Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Oktober 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

6 Pekerjaan yang Mempersiapkanmu Sukses dalam Berbisnis (Bagian 2)

Ilustrasi. (dok. Multibriefs)

Topcareer.id – Bagi banyak orang kreatif, mengerjakan pekerjaan harian adalah salah satu hambatan terbesar mereka dalam hal membuat kemajuan dalam tujuan pribadi. Pada saat hari kerja berakhir, kamu tidak punya banyak waktu tersisa untuk kesibukan sampingan. Plus, lelah.

Tetapi bagaimana jika ada cara yang lebih baik? Bagaimana jika pekerjaan harianmu benar-benar membuatmu sukses dalam tujuan kreatif? Dan jika kamu ingin mencobanya, berikut adalah 6 pekerjaan yang layak dipertimbangkan, pekerjaan yang mempersiapkan kamu sukses dalam bisnis sampingan.

4. Pengiriman

Pekerjaan pengiriman sangat bagus untuk orang-orang dengan tujuan besar karena… itu memberimu waktu berjam-jam untuk belajar.

Saat kamu berkendara di sekitar kota, kamu dapat mendengarkan podcast dan buku audio melalui aplikasi. Kamu juga dapat menggunakan waktu untuk bertukar pikiran tentang ide dan solusi untuk pekerjaan yang kamu lakukan.

Salah satu cara termudah untuk menjadi sopir pengiriman adalah dengan bekerja di ruang pengiriman makanan. Dan tidak seperti pekerjaan pengiriman tradisional, dengan pengiriman makanan, kamu biasanya dapat mengatur jadwalmu sendiri.

5. Asisten

Sebagai orang kreatif dengan mimpi besar, ide menjadi asisten orang lain mungkin terdengar tidak menarik bagimu. Tetapi jika kamu melakukannya dengan cerdas, itu hampir seperti magang berbayar.

Baca jgua: 4 Tanda Kamu Belum Menjadi Pemimpin Yang Baik Di Perusahaan

“Bekerja dengan pengusaha sukses sebagai konsultan, saya telah menemukan lusinan wawasan yang telah membantu dalam bisnis saya sendiri. Membantu memberimu kesempatan untuk mempelajari cara kerja bisnis yang sukses, mengamati dengan cermat saat seorang ahli memecahkan masalah, dan mengajukan banyak pertanyaan,” tulis Kyle Young, seorang creative writer dalam Medium.

6. Manajemen

Jika kamu pernah berencana untuk menyewa sebuah tim, kamu perlu belajar bagaimana memimpin. Berlawanan dengan pendapat umum, kepemimpinan yang efektif bukanlah keterampilan yang kamu ambil secara alami seperti berjalan atau bernapas. Itu juga bukan perpanjangan dari beberapa keterampilan lain.

Apa yang akan membuatmu menjadi pemimpin yang hebat? Praktik. Menemukan posisi tingkat manajemen sekarang dapat mempersiapkanmu untuk kesuksesan kepemimpinan di kemudian hari.

Bagaimana menemukan posisi manajemen? Mulai dari yang kecil. Waralaba, seperti restoran cepat saji, memiliki program pelatihan manajemen yang sangat efektif.

“Secara pribadi, saya memulai kepemimpinan saya dengan menjalankan aktivasi pemasaran untuk General Motors. Ketika berbicara tentang mempraktikkan kepemimpinan, ini bukan tentang prestise posisi dan lebih banyak tentang memiliki orang untuk dipimpin,” kata Young.**(Feb)

Tinggalkan Balasan