Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Oktober 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

‘The Last Duel’ Kembali Pertemukan Matt Damon dan Ben Affleck

Dok/Swift Headline

Topcareer.id – Dua bintang film Hollywood yang sudah berteman sejak kecil Ben Affleck dan Matt Damon mengatakan kini mereka bekerja profesional bersama lagi menulis “The Last Duel,” film Ridley Scott tentang pemerkosaan dan keadilan di Prancis abad pertengahan.

Mereka berdua mengakui sangat menyenangkan bisa bekerja profesional bersama seperti sekarang.

Film yang ditayangkan perdana dalam Festival Film Venesia ini menceritakan kisah nyata duel sah terakhir di Prancis abad ke-14.

Di mana dua ksatria bertarung dengan keyakinan bahwa hasil pertempuran mereka akan mengungkapkan kebenaran di balik klaim seorang wanita bangsawan bahwa dia diperkosa.

Damon dan Affleck tak hanya ikut serta menulis naskahnya namun juga secara profesional turut membintangi film tersebut.

Ini kali pertama kedua aktor besar Hollywood tersebut mengerjakan skenario bersama, setelah sebelumnya pernah bermain dalam satu film yang sama “Good Will Hunting.”

Kala itu mereka memenangkan Oscar di tahun 1997. Nama mereka berdua pun melambung dari yang awalnya tak dikenal menjadi tenar di Hollywood dan dunia.

“Hal besar bagi saya tentang proses ini adalah betapa menyenangkannya proses itu dan betapa pentingnya itu bagi saya dan kualitas hidup saya dan betapa saya menikmati bekerja bersama orang-orang yang saya sukai, cintai, dan hormati,” kata Affleck kepada Reuters.

Damon yang suka meledek Affleck untuk bercanda, mengatakan hal yang sama: “Ini tentang bekerja dengan orang yang Anda cintai. Itu membuatnya lebih baik.”

Baca juga: Kisah Para Bintang Laga Hollywood yang Gunakan Stuntman, dan yang Tidak

Damon berperan sebagai Jean de Carrouges yang berjuang untuk membalas pemerkosaan istrinya, Marguerite.

Ia bertujuan mengembalikan kehormatan keluarganya dengan menantang tersangka penyerangnya Jacques Le Gris, diperankan oleh Adam Driver untuk berduel.

Sementara itu Affleck berperan menjadi King Charles VI dalam film tersebut.

Film ini dibagi dalam tiga bab, ditulis dari masing-masing perspektif tiga protagonis. Untuk sudut pandang wanitanya ditulis oleh sutradara dan penulis skenario AS Nicole Holofcener.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan