Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Oktober 23, 2021
redaksi@topcareer.id
ProfesionalTren

15 Musisi Paling Kaya di Dunia, Ada Siapa Saja? (Bagian 2)

Sumber foto: The Strait Times

Topcareer.id – Bekerja sebagai seorang musisi full time terkenal sulit, tetapi banyak di antaranya sukses dan dengan presentase kecil menjadi kaya raya.

Selama ini sampai di masa sebelum pandemi, konser musik langsung jadi cara bagi sebagian besar musisi memperoleh penghasilan.

Berikut ini daftar sejumlah musisi dari genre apapun yang memiliki bayaran tertinggi hasil dari pekerjaannya, seperti dilansir dari laman Ladders.

8. Elton John

Kekayaan bersihnya saat ini diperkirakan mencapai USD500 juta, angka yang tidak diragukan lagi akan meningkat ketika ia merilis album berikutnya, sebuah album duet dengan bintang-bintang muda termasuk Nicki Minaj, Young Thug, Miley Cyrus, dan Lil Nas X.

9. Beyonce

Menurut beberapa perkiraan, Queen Bey saat ini bernilai USD440 juta, angka yang tidak diragukan lagi akan tumbuh saat perjalanan panjang berikutnya, ketika membintangi kampanye iklan baru, atau melakukan peran sulih suara untuk Disney (lihat The Lion King untuk referensi).

10. Taylor Swift

Tahun lalu, TS berada di puncak, menurut Billboard, menghasilkan USD23,8 juta yang luar biasa, meskipun Covid menghapus jadwal konser langsungnya.

Meski harus membatalkan sebagian besar tanggal 2021-nya, tetapi dia akan terus menambah kekayaan bersihnya yang dilaporkan mencapai USD550 juta.

Baca juga: Pekerja Remote Kurang Berkomitmen Pada Pekerjaan?

11. Bob Dylan

Bob Dylan menjual hak untuk sebagian besar dari 600 lagunya ke Universal Music dengan harga USD400 juta. Kekayaan bersihnya saat ini diperkirakan mencapai USD375 juta.

Jadi dia membayar banyak pajak untuk kesepakatan Universal itu, atau dia mengembangkan kebiasaan belanja online yang serius selama karantina.

12. Dolly Parton

Seorang pengusaha wanita cerdas dan salah satu pendiri resor bertema “Dollywood” yang legendaris. Parton juga penulis mega-hit Whitney Houston “I Will Always Love You.” Kekayaan bersihnya telah berkembang menjadi USD350 juta.

13. Drake

Rapper yang berbasis di Kanada tetap menjadi juara dalam ranah streaming, melampaui saingan terdekatnya Taylor Swift dengan 8 miliar streaming pada tahun 2020.

Mereka yang mendengarkan sebagian besar bertanggung jawab atas USD49 juta yang ia peroleh tahun lalu: tambahan yang bagus untuk USD180 juta yang ia kumpulkan dari tahun kesuksesan pop dan investasi real-estate yang cerdik.

14. The Rolling Stones

Tur 2019 mereka menghasilkan hampir USD65 juta, jadi USD5,96 juta yang mereka peroleh pada tahun 2020 mungkin tampak mengecewakan. Namun, itu tanpa memainkan satu pertunjukan pun.

Sebagian besar uang itu berasal dari streaming dan rilis ulang vinil.

15. Post Malone

Menurut Billboard, artis kelahiran Syracuse, NY membawa pulang sekitar USD12 juta untuk tur, ditambah USD12 juta lagi untuk streaming, penerbitan, dan penjualan. Kekayaannya saat ini diperkirakan sekitar USD50 juta.**(Feb)

Tinggalkan Balasan