Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Januari 24, 2022
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Pengin Hasilkan Cuan dari Kudapan Goreng? Begini Caranya

Dok/Kompas

Topcareer.id – Terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan ingin beralih ke dunia bisnis? Pas banget nih, terutama buat kamu yang memiliki hobi memasak.

Sebab, Skills.id bakal mengadakan pelatihan membuat berbagai kudapan gorengan. Meski terlihat sepele, jika ditekuni, usaha kuliner ini dapat menghasilkan cuan yang tak kalah dengan gaji orang kantoran lho.

Dilatih dengan Petrus Gandamana yang merupakan Founder dan Director Jakarta International Pastry Academy (JIPA), kamu akan diajarkan cara membuat berbagai jenis kudapan goreng seperti Kroket, Risoles Sayuran, Risoles Beef Mayonnaise dan Martabak Telur.

Baca juga: Mau Buat Donat Sendiri? Ketahui Triknya Dulu

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan pengetahuan mengenai kebersihan, sanitasi sampai K3 dalam produksi makanan, jenis-jenis bahan baku dan memilih bahan baku yang tepat untuk membuat produk kudapan goreng hingga cara menggunakan jenis-jenis alat kerja yang akan dipakai.

Menariknya lagi, dengan mengikuti pelatihan di Skills.id ini, kamu akan mendapat bocoran cara memasarkan bisnis kudapan goreng secara daring dan juga cara menghitung nilai impas dalam produksi kudapan goreng serta proyeksi keuntungannya. Banyak banget kan yang bakal kamu dapatkan?

Nah, untuk mengikuti pelatihan ini, langsung saja yuk daftar di laman resmi Skills.id (klik di sini) atau melalui WhatsApp di nomor 0811 828 6996. Selamat mencoba.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan