Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Januari 24, 2022
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Mau Jualan Online? Pelajari Hal Ini Dulu

Sumber foto: noypigeeksSumber foto: noypigeeks

Topcareer.id – Mau resign dari kantor dan mulai berbisnis atau berdagang? Eits.. tunggu dulu! Sebelum memutuskan berbisnis apakah kamu telah terbiasa dengan dunia digital saat ini?

Karena kita tidak bisa mengandalkan penjualan secara offline atau langsung akibat masih ada pembatasan kegiatan masyarakat. Maka penting banget buat para pebisnis atau pedagang pemula bisa menggunakan media sosial, termasuk YouTube. Bahkan jika dilakukan dengan benar, cara ini bisa menghemat biaya operasional kamu lho.

Tentu saja, selain kamu harus terbiasa menggunakan media sosial, kamu juga dituntut untuk dapat membuat konten dan mengerti media promosi berbayar dari masing-masing platform yang tentunya juga akan meningkatkan exposure dari konten serta materi promosi yang dimiliki dari produk/jasa tersebut.

Nah, jika masih binggung, disarankan untuk kamu mengikuti kelas “Belajar Cara Membuat Konten yang Menarik” dari Skills.id.

Baca juga: Bapenda Jakarta Buka Lowongan, Gaji Rp9-24 Juta/bulan

Yang mana dengan biaya pelatihan sebesar Rp300 ribu saja, kamu bakal diajarkan mengenai cara memaksimalkan konten untuk media sosial, mengetahui jenis konten yang dapat menarik target market hingga bagaimana promosi ads dapat membantu exposure di media sosial.

Selain itu, kelebihan lain dalam mengikuti kelas di Skills.id ini adalah kamu diberikan akses diskusi dengan pengajar selama 3 bulan melalui WhatsApp. Menarik bukan?

Dan jangan khawatir, kelas ini pun akan dimentori oleh Laurensia Octavia. Wanita yang telah berpengalaman di bidang digital marketing sebagai Social Media Specialist dan Content Writer, serta pernah me-manage lebih dari 10 social media brand ternama dari berbagai industri yang berbeda.

Tunggu apalagi, karena kuota kelas ini terbatas, langsung aja yuk daftar ke skills.id melalui link ini atau via WhatsApp di nomor 0811 828 6996. Semangat ya!**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan