Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Keren, Google akan Berikan Bonus Tambahan untuk Para Karyawannya

Untuk PHK karyawan, Google sampai habiskan biaya hingga Rp33 triliun.Untuk PHK karyawan, Google sampai habiskan biaya hingga Rp33 triliun.

Topcareer.id – Google Alphabet Inc mengatakan pada hari Rabu (8/12) bahwa mereka akan memberikan bonus tambahan kepada karyawannya secara global tahun ini.

Google akan memberikan semua karyawan, termasuk tenaga kerja tambahan dan pekerja magang perusahaan, bonus tunai satu kali gaji atau nilai yang setara di negara masing-masing karyawan Google bulan Desember ini.

Sejauh ini Google telah memberikan banyak manfaat untuk karyawannya seperti tunjangan kerja dari rumah dan bonus kesejahteraan.

Hal ini dilakukan Google semata-mata untuk mendukung karyawannya melewati pandemi virus corona.

Baca juga: Perhatikan Ini Saat Kamu Izin Tidak Masuk Kerja

Juru bicara perusahaan mengabarkan hal ini kepada media tanpa memberikan perincian tentang berapa banyak yang telah disisihkan perusahaan secara total.

Sebelumnya pada bulan Maret, survei internal Google menunjukkan penurunan kesejahteraan karyawannya selama setahun terakhir.

Setelah itu, Google langsung mengumumkan serangkaian manfaat untuk seluruh karyawannya termasuk bonus tunai kesejahteraan.

Google menunda rencana kembali ke kantor tanpa batas waktu di tengah ketakutan varian Omicron dan beberapa penolakan dari karyawannya terhadap vaksinasi wajib.

Sebelumnya perusahaan mengharapkan stafnya kembali ke kantor mulai 10 Januari 2022.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply