Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Januari 22, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Spider-Man: No Way Home, Film Era Pandemi Pertama yang Tembus Rp 14 Triliun

Spider-Man: No Way Home

Topcareer.id – “Spider-Man: No Way Home” membuka kado Natal terbaik dari semuanya dengan menjadi film era pandemi pertama yang melampaui keuntungan $1 miliar atau sekitar Rp 14,1 triliun di box office global.

Sajian epik dari Sony ini telah melampaui tonggak sejarah itu dalam waktu hampir 12 hari, menyamai “Star Wars: The Force Awakens” tahun 2015 sebagai film tercepat ketiga yang mencapai tolok ukur miliaran dolar.

Hanya “Avengers: Infinity War (2018)” dan “Avengers: Endgame (2019)” yang lebih cepat memecahkan rekor yang didambakan dalam 11 hari dan 5 hari.

Sangat mengesankan bahwa “Spider-Man: No Way Home” berhasil melampaui Rp 14,1 triliun dalam penjualan tiket di seluruh dunia mengingat varian omicron tengah melonjak.

Ini menjadikan film petualangan superhero Marvel Tom Holland sebagai satu-satunya film sejak “Star Wars: The Rise of Skywalker” 2019 yang melampaui angka $1 miliar secara global.

Tidak ada film Hollywood lain yang mendekati pendapatan box office dalam dua tahun terakhir.

Baca juga: Spider-Man: No Way Home Diprediksi Raih Keuntungan Tertinggi di Masa Pandemi

Sebelum Spidey menguasai jagat perfilman, sekuel James Bond MGM “No Time to Die” yang meraup USD 774 juta atau sekitar Rp 1 triliun secara global, berdiri sebagai film Hollywood terlaris tahun 2021 di masa pandemi.

Hebatnya, “No Way Home” mampu melampaui keuntungan tertinggi ini tanpa diputar di China yang kini merupakan pasar bioskop terbesar di dunia.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan