Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Januari 24, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Singapura Resmi jadi Negara Paling Lelah di Dunia

Singapura

Topcareer.id – Singapura resmi jadi juara sebagai negara yang paling lelah di dunia, hal ini terungkap dalam penelitian oleh produsen Sleepseeker.

Menurut data, Singapura memiliki skor kelelahan 7,20, disusul Meksiko dengan 7,01, dan Brazil dengan 6,28.

Negara lain yang masuk dalam top 10 negara paling lelah di dunia adalah Amerika Serikat (5,57), Jepang, (5,32), Inggris (4,82), New Zealand (4,74), Australia (4,72), China (4,59), dan kemudian Kanada (4,39).

Sleepseeker mengatakan daftar tersebut didasarkan pada beberapa faktor, seperti jumlah jam kerja per tahun dan waktu menatap layar monitor rata-rata per hari.

Negara yang paling lelah adalah Singapura, dengan skor kelelahan 7,20. Singapura merupakan pusat teknologi yang ramai dan telah mengalami urbanisasi yang cepat dan meluas.

Kehidupan orang Singapura yang super sibuk mencerminkan hal tersebut, sehingga menyebabkan tingkat kelelahan yang tinggi.

Singapura juga menempati posisi kedua di negara-negara dengan rata-rata jam kerja tahunan tertinggi yaitu 2.238 jam per tahun.

Meksiko berada di urutan pertama, hanya beberapa jam di atas Singapura dengan 2.255 jam per tahun. Sementara itu China duduk di urutan ketiga dengan 2.174 per tahun.

Baca juga: Wow! Sekarang Kamu Bisa Naik Kereta Api dari Portugal ke Singapura

Menurut Sleepseeker, banyaknya waktu yang dihabiskan orang Singapura untuk pekerjaan mereka pada akhirnya akan memakan korban dan menyebabkan perasaan lelah.

Sementara itu, menatap layar monitor dalam waktu lama juga dapat mempengaruhi tidur seseorang.

Sleepseeker mengatakan cahaya biru yang dipancarkan layar monitor berbahaya dan bisa mempersulit orang untuk memasuki mode tidur restoratif yang dalam.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan