Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Oktober 6, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Lucu Banget! Negara Ini Gelar Pernikahan Anjing secara Massal

Dok/Daily Sabah

Topcareer.id – Cynthia Ceballos, pemilik sepasang anjing lucu di ibukota Peru, Lima merayakan valentine tahun ini dengan cara yang tidak biasa. Mereka memilih untuk menggelar pernikahan dua anjing putih kecilnya.

Ya, anjing milik Ceballos adalah pemenang MatriCan Lima, kompetisi lokal dimana para peserta mendandani anjing mereka seolah-olah akan menikah.

“Saya melihat pernikahan di Andes dan berkata, ‘Mengapa saya tidak bisa melakukan hal yang sama dengan anjing kecil saya?” kata Ceballos.

Pernikahan massal adalah hal biasa di Peru, terutama pada Hari Valentine. Ini adalah cara bagi orang Peru yang tidak mampu membiayai pernikahan mereka sendiri untuk merayakan dan juga memastikan persatuan mereka diakui secara hukum.

Namun, kali ini hal tersebut ditujukan untuk para anjing. Para peserta memakaikan pakaian yang lebih konvensional seperti dasi kupu-kupu untuk pengantin pria anjing, serta gaun putih berbentuk lonceng untuk pengantin wanita.

Tak hanya itu, beberapa anjing lain juga tampak mengenakan pakaian musim panas yang berwarna-warni, yang cocok untuk musim panas.

Baca juga: Bantu Atasi Stres Pasien, RS Ini Gunakan Anjing yang Menggemaskan

Dalam prosesnya, para pemilik membantu anjing mereka menandatangani surat nikah mereka, dengan mengangkat cakar mereka dan menekannya di atas kertas.

“Pada hari yang sangat istimewa ini, yaitu hari cinta dan persahabatan, kami telah menikahkan 8 pasangan anjing,” kata Patricia Ballari, dari dinas taman kota Lima, yang menyelenggarakan acara tersebut.

“Mereka telah menerima sertifikat pernikahan mereka… Kami bersenang-senang dengan pemilik yang membawa teman berkaki empat mereka,” kata Ballari.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan