Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Februari 1, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Industri Travel AS Desak Pemerintah Cabut Aturan Pembatasan dan Masker

masker-9dok. istimewa

Topcareer.id – Asosiasi Perjalanan A.S. telah mendesak Gedung Putih untuk mencabut pembatasan perjalanan COVID-19 dan mencabut mandat yang mengharuskan penumpang memakai masker di pesawat terbang dan dalam mode transit lainnya pada 18 April 2022.

Dalam sepucuk surat kepada Dr. Ashish Jha, koordinator respons COVID Gedung Putih, kelompok tersebut menyerukan agar pembatasan diakhiri segera.

Mereka juga meminta menghapus persyaratan tes sebelum keberangkatan untuk semua orang internasional yang sudah divaksinasi sepenuhnya dan mengakhiri mandat masker pada 18 April.

Gedung Putih tidak segera berkomentar mengenai desakan tersebut.

“Tidak masuk akal untuk mempertahankan persyaratan tes pra-keberangkatan untuk turis masuk ketika pemerintah AS tidak memerlukan tes negatif di titik masuk perbatasan darat AS-Kanada dan AS-Meksiko,” tulis Kepala Eksekutif Perjalanan AS Roger Dow.

Industri perjalanan juga menginginkan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) untuk mengakhiri nasihat “hindari perjalanan” untuk semua individu yang divaksinasi.

Mereka juga mendesak pemerintahan Biden untuk menghindari “penggunaan larangan perjalanan dari negara-negara tertentu” di masa depan.

Secara total, CDC mendesak orang Amerika untuk menghindari perjalanan ke sekitar 120 negara dan wilayah.

Ia juga menyerukan agar pada 1 Juni pemerintah mengembangkan tolok ukur dan garis waktu untuk jalur menuju normal baru yang mencabut pembatasan perjalanan yang berfokus pada pandemi.

Mengutip Reuters, hal ini termasuk mengakhiri semua pembatasan yang tersisa, termasuk vaksin internasional dan mandat tes COVID.

Baca juga: Inggris Cabut Pembatasan COVID-19, Paspor Vaksin Dicabut dan Wajib Masker Dihapus

Awal bulan Maret ini, pemerintahan Biden memperpanjang persyaratan bagi para pelancong untuk mengenakan masker di pesawat terbang, kereta api, dan di pusat transit hingga 18 April ketika otoritas kesehatan masyarakat meninjau kapan persyaratan masker harus dicabut.

Persyaratan masker telah mengakibatkan permasalahan yang signifikan pada industri penerbangan di AS.

CDC mengatakan bahwa 99,5% populasi AS berada di lokasi di mana tingkat COVID cukup rendah sehingga orang tidak perlu memakai masker.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan