Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Ingin Daftar BBM Subsidi Nggak Punya HP? Bisa Datang Langsung ke SPBU

Dok/MyPertaminaDok/MyPertamina

Topcareer.id – Pertamina masih membuka pendaftaran kendaraan sebagai pengguna BBM Subsidi. Hingga 4 hari sejak diberlakukan, pengguna aplikasi MyPertamina bertambah 4 juta. Demi memudahkan pelayanan, bagi yang tidak memiliki handphone bisa datang langsung ke booth pendaftaran di SPBU Pertamina.

Seperti yang dikatakan oleh Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, masyarakat bisa datang ke booth pendaftaran di SPBU Pertamina untuk mendaftar yang nanti dibantu oleh petugas.

“Kami melihat bahwa telah terbangun pemahaman dan kesadaran di masyarakat mengenai penyaluran BBM Subsidi untuk tepat sasaran. Saluran pendaftaran yang beragam (website, aplikasi dan di SPBU) juga telah berjalan baik,” kata Irto dalam keterangan persnya, dikutip Selasa (5/7/2022).

Tepat empat hari sejak pendaftaran dibuka bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraannya sebagai pengguna BBM Subsidi (Biosolar dan Pertalite), PT Pertamina Patra Niaga mencatat terdapat 50 ribu kendaraan ketika mulai diterapkan.

“Sejak 1 Juli sampai hari ini, kami mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat yang telah mendaftarkan kendaraannya di website subsiditepat.mypertamina.id,” jelas Irto Ginting.

Baca juga: Vaksin Covid-19 Booster Bakal Jadi Syarat Berbagai Kegiatan

Saat ini, pendaftaran masih dibuka bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraannya sebagai penerima BBM Subsidi. Selain melalui website subsiditepat.mypertamina.id secara langsung, pendaftaran juga dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina.

Saat ini pengguna (user) aplikasi MyPertamina juga bertambah sebanyak 4 juta dalam waktu 4 hari dari berbagai daerah di Indonesia. Besarnya antusiasme untuk menjadi pengguna MyPertamina menunjukkan para pengguna kendaraan bermotor antusiasme dengan langkah yang dilakukan Pertamina.

“Karenanya, pendaftaran akan diteruskan sampai seluruh masyarakat Indonesia yang berhak mendapatkan BBM Subsidi, mendaftar. Mari kita sama-sama pastikan BBM Subsidi dikonsumsi oleh masyarakat yang tepat dan berhak,” ujar Irto.

Leave a Reply