Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 21, 2024
redaksi@topcareer.id
LifestyleTren

10 Destinasi Wisata Festival di Dunia yang Sayang Dilewatkan

Berada di Kota New York, Manhattanhenge adalah pengalaman perjalanan yang paling banyak ditelusuri. (source: Travel+Leisure)Berada di Kota New York, Manhattanhenge adalah pengalaman perjalanan yang paling banyak ditelusuri. (source: Travel+Leisure)

Topcareer.id – Perusahaan perjalanan mewah, Kuoni merilis daftar destinasi wisata dengan pengalaman perjalanan terbaik yang wajib dikunjungi di dunia. Pengalaman perjalanan ini identik dengan event, karnaval, festival hingga peristiwa unik yang terjadi di suatu daerah tersebut.

Untuk menentukan peringkat pengalaman, Kuoni mencari peristiwa yang terjadi tidak lebih dari dua kali setahun dan memiliki penelusuran Google terbanyak.

Posisi teratas ditempati dengan Manhattanhenge. Berada di Kota New York, Manhattanhenge adalah pengalaman perjalanan yang paling banyak ditelusuri — acara di NYC ini memiliki lebih dari 1,3 juta penelusuran Google setiap tahunnya.

Peristiwa langka ini terjadi ketika matahari muncul di antara jaringan kota saat berada rendah di langit dan terbenam, menurut American Museum of Natural History. “Efek Manhattanhenge” akan terjadi antara 29 Mei dan 13 Juli tahun ini.

Menurut museum, beberapa tempat terbaik untuk melihat Manhattanhenge adalah dari jalan raya timur/barat Manhattan dan untuk mendapatkan pemandangan terbaik, disarankan untuk mencari tempat sejauh mungkin ke timur.

Jalan-jalan terbaik untuk melihat Manhattanhenge termasuk 14th Street, 23rd Street, 34th Street, 42nd Street, dan 57th Street.

Baca juga: Daftar 10 Destinasi Wisata Yang Paling Ramah Lingkungan

Berikut 10 pengalaman perjalanan atau destinasi wisata festival yang wajib dilihat di dunia menurut Kuoni:

1. Manhattanhenge, Kota New York
2. Karnaval Venesia, Italia
3 Karnaval Rio, Brasil
4 Hari Orang Mati, Meksiko
5 Pertunjukan Bunga Chelsea, Inggris
6 Minggu Emas, Jepang
7 Pesta Balon Internasional Albuquerque, Amerika Serikat
8 Cahaya Utara di Lapland, Finlandia
9 Oktoberfest, Munich, Jerman
10 Festival Obon, Jepang

Pengalaman perjalanan nomor 2 yang wajib dilihat di dunia adalah Karnaval Venesia di Italia, dengan lebih dari 1,2 juta penelusuran tahunan.

Karnaval Venesia berlangsung setiap tahun tepat sebelum dimulainya Prapaskah pada Rabu Abu — tahun ini karnaval berlangsung dari 27 Januari-13 Februari. Acara tahunan ini terkenal di seluruh dunia karena topeng dan kostum topengnya yang menawan.

Leave a Reply