Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, July 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Info BeasiswaSosokTren

Sabrina Chairunnisa Istri Deddy Corbuzier Mau Beri Beasiswa Kuliah Buat Gen-Z

Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa_)

TopCareer.id – Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier, baru-baru ini mengumumkan dirinya bakal memberikan beasiswa kuliah S1 untuk mereka yang masuk di kelompok generasi Z atau Gen-Z.

Melalui akun Instagramnya @sabrinachairunnisa_, Sabrina Chairunnisa mengatakan bakal memilih delapan orang untuk ikut beasiswa kuliah gratis, di mana dia dan timnya akan mengkurasi langsung mereka yang dinilai layak.

“Aku tuh memang hobi banget sekolah. Insyaallah kalau lulus, aku bakal segera masuk program Doktoral S3 di salah satu perguruan tinggi di Indonesia,” kata istri Deddy Corbuzier ini melalui akun media sosialnya itu, dikutip Rabu (12/6/2024).

“Kemarin aku kepikiran, kenapa nggak hobiku ini aku bagikan atau aku sebarkan buat teman-teman ataupun khususnya ini teruntuk dedek-dedek Gen-Z, yang mungkin kalian pengen banget kuliah tapi ada hambatan soal biaya,” kata Sabrina.

Baca Juga: Daftar Beasiswa LPDP Tanpa LoA, Bisakah?

Ia juga mengungkapkan, untuk mendapatkan beasiswa ini, peserta diharuskan lulus SMA terlebih dulu, baik tahun ini atau tahun lalu, di mana dalam caption-nya, tertulis ini diperuntukkan untuk mereka yang baru lulus SMA/SMK tahun ajaran 2022 sampai 2024.

“Aku pengen adik-adik yang dapat beasiswa gratis ini adalah kalian-kalian yang memang membutuhkan dan punya prestasi yang baik juga,” kata Sabrina.

Sementara untuk kampusnya akan dipilih di empat provinsi yaitu di Jakarta, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Sumatera Utara, dengan jurusannya adalah ilmu komunikasi, Desain Komunikasi Visual (DKV), bisnis, dan marketing.

Syarat pendaftaran kuliah gratis Sabrina Chairunnisa

Dalam keterangan videonya, berikut ini persyaratan dan berkas yang dibutuhkan untuk mendaftar beasiswa kuliah gratis S1 dari Sabrina:

  • Ijazah dan transkrip nilai SMA/SMK
  • Surat keterangan izin dari orang tua / wali
  • Data diri lengkap (CV)
  • Alasan memilih kejuruan yang diminati

Semua berkas tadi dikirim melalui email ke programs1yeongja@icloud.com dengan subject: KULIAH GRATIS

Sabrina pun menegaskan program ini ditujukan untuk Gen-Z yang belum mampu kuliah karena finansial, sehingga meminta pendaftar jujur saat mendaftar.

“Buat yang baru mau lulus tahun ini jangan sedih… kita akan tunggu sampai kalian lulus-lulusan. Kemudian, Nanti aku dan team akan kurasiin terlebih dahulu untuk masuk ke tahap wawancara online sampai ke 8 orang yang terpilih,” kata istri Deddy Corbuzier.

Leave a Reply