Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, June 30, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Samsung & BRI Luncurkan Kartu Kredit Terintegrasi Samsung Pay

Samsung Bersama BRI Meluncurkan Samsung BRI Credit Card (Samsung)

TopCareer.id – Samsung menggandeng Bank Rakyat Indonesia atau BRI untuk meluncurkan Samsung BRI Credit Card. Ini menjadi kartu kredit pertama yang telah terintegrasi dengan Samsung Pay.

Dengan terintegrasinya kartu ini di Samsung Pay, konsumen dapat melakukan registrasi kartu, cek limit, cek poin rewards hingga merubah cicilan transaksi langsung tanpa berpindah ke aplikasi lain.

Selain itu, Samsung dan BRI juga menawarkan keuntungan lain bagi pemegang kartu kredit ini saat membeli produk Samsung, termasuk keuntungan tambahan saat membeli produk lain.

Lo Khing Seng, Head of MX Business, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung BRI Credit Card merupakan upaya mereka untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, dengan menawarkan solusi transaksi dari smartphone di genggaman tangan melalui Samsung Pay.

“Dengan kartu kredit ini, pelanggan setia Samsung bisa lebih hemat bertransaksi dengan poin rewards dan merasakan manfaat loyalty rewards secara optimal hingga merasakan kemudahan cicilan tanpa bunga dengan jangka waktu lama,” kata Lo.

Baca Juga: Cara Mensterilkan Kartu Kredit Yang Rawan Virus Dan Bakteri

Mengutip siaran pers, Rabu (26/6/2024), Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani optimistis Samsung BRI Credit Card bakal membawa perubahan untuk masa depan layanan keuangan digital di Indonesia.

Menurut Handayani, kolaborasi ini dapat terjalin karena kedua perusahaan memiliki nilai-nilai yang sama dan meyakini kerjasama ini dapat saling menguntungkan.

“Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan BRI dalam meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi nontunai di Indonesia dengan menyediakan akses bagi masyarakat, khususnya pengguna Samsung, untuk mendapatkan kartu kredit secara mudah dan cepat dengan memanfaatkan keunggulan teknologi digital,” kata Handayani.

Kerja sama Samsung dan kartu kredit BRI ini tak hanya sebatas pemasaran, melainkan mencakup kerja sama layanan API.

Jadi, pengguna Samsung dapat mengakses berbagai layanan kartu kredit Samsung Card melalui aplikasi Samsung Pay, termasuk pengajuan kartu kredit secara online, pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu, aktivasi kartu, hingga pengecekan informasi kartu, riwayat transaksi, tagihan, penukaran poin, konversi cicilan, hingga pemblokiran kartu.

Leave a Reply