Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Raih Mimpi Jadi Bos Startup lewat Lenovo CEO Club

(dari kiri) Dennis Adhiswara, Santi Nainggolan, Putri Tanjung, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, dan Naomi Siregar. (Topcareer.id/Rino Prasetyo)(dari kiri) Dennis Adhiswara, Santi Nainggolan, Putri Tanjung, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, dan Naomi Siregar. (Topcareer.id/Rino Prasetyo)

Dalam event ini, para peserta nantinya akan dibimbing oleh pakar dan praktisi handal di bidang entrepreneur, yakni Gita Wirjawan; Gaery Undarsa (CEO ticket.com), Wisnutama, Dennis Adhiswara, Deddy Corbuzier, Putri Tanjung, Aakar Abyasa (CEO & Founder Jouska), Didiet Maulana, Raditya Dika, hingga Reza Gunawan.

“Bersama Duta Bangsa, gue ingin membantu lebih banyak anak muda Indonesia mempunyai CEO mindset langsung dari expert dan entrepreneur handal,” ungkap Putri Tanjung selaku CEO dan Founder Creativepreneur  Event Creator di acara konferensi pers Lenovo CEO Club yang digelar di Wisma BNI 46, Jakarta (27/8/2019).

“Lewat event ini kami ingin generasi muda mengembangkan soft skills nya serta membekali diri dengan pemahaman etika yang baikguna membangun rasa percaya diri agar dapat menginspirasi generasi selanjutnya dan siap dalam menghadapi dunia kerja formal maupun informal.” tambah Marketing Director Duta Bangsa, Naomi Siregar.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply