Karena itu, melalui keterlibatannya di acara Lenovo ThinkBook CEO Club, Deddy berharap kaum milenial dan para pelaku usaha tidak cepat berpuas diri dan mau terus mengasah potensi yang ada dalam diri mereka.
“Dari 1000 karyawan, kalau ada satu orang yang berbeda sendiri, rambutnya ijo, pasti itu Atta Halilintar atau gak Uya Kuya. Akan tetapi dia pasti akan diperhatikan, karena rambutnya ijo gitu kan. Itu branding. Contoh awalnya seperti itu,” tegas Deddy.
“Branding itu bukan hanya kayak Lenovo seperti ini lho, diri kita pun harus ada branding. Pakaian yang Anda pakai, cara jalan Anda, cara bicara Anda, itu branding. Anda bisa gak ngomong diperhatikan orang? Itu branding,” jelasnya.
Lenovo ThinkBook CEO Club akan digelar pada 7-8 September 2019 di Kantorkuu Co-Working and Office Space, Jakarta Selatan. Dengan didukung oleh para praktisi yang ahli di bidangnya, event ini memang ditujukan untuk mengajarkan cara membangun sebuah usaha, serta berpikir layaknya seorang CEO.
“Membuat self branding sangat penting untuk bekerja di sebuah tempat, apalagi membuat sebuah proyek dan sebagainya. Its very important,” pungkas Deddy.