Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, November 15, 2019
redaksi@topcareer.id
Profesional

Sstt… Ini Rahasia Rumah Sakit Menurut Perawat

Topcareer.id – Perawat menjadi salah satu pekerjaan yang paling penting di rumah sakit. Perawat tentu mengatahui seluk beluk rumah sakit hingga hal terkecil. Business Insider meminta perawat untuk berbagi fakta tentang rumah sakit yang tidak diketahui banyak orang.

Dari kurangnya dukungan administrasi rumah sakit hingga hal-hal yang kotor, berikut beberapa hal yang kebanyakan orang tidak ketahui tentang rumah sakit, menurut perawat.

Baca juga: Trik Perawat Lewati Shif Malam Agar Tetap Sehat

Staf rumah sakit bisa jadi terlalu banyak bekerja

Menurut Deborah, seorang pensiunan perawat dari Florida, rumah sakit dapat mengatakan bahwa mereka memiliki staf, tetapi pada kenyataannya, mempekerjakan perawat magang.

“Setiap orang yang bekerja di rumah sakit menginginkan yang terbaik untuk setiap pasien,” kata Ann, seorang perawat dari North Carolina. “Terkadang tenaga medis terlihat tidak sabar. Mereka hanya super sibuk dan sering kewalahan.”

Baca juga: Mau Kuliah Keperawatan? Ini Daftar Kampus Terbaik di Luar Negeri

Perawat melakukan banyak pekerjaan, tetapi kurang dihargai

Beberapa layanan, seperti pembedahan, diagnosis, dan kunjungan dokter umum, tidak memerlukan rawat inap, kata Teresa, seorang perawat di Oregon.

Rumah sakit bergantung pada perawat yang melakukan perawatan rumah sakit 24/7 alias tujuh hari seminggu/dua puluh empat jam sehari, namun dia merasa pekerja rumah sakit lain masih tidak memberi mereka gaji atau validasi yang layak mereka terima.

Baca juga: Kenapa Perawat Rentan Kena Diabetes?

“Kami mengirimkan produk nomor satu mereka, dan mereka menganggap kami sebagai gangguan. Kami berada pada cot column, meskipun kami menyediakan layanan utama dari setiap rumah sakit,” kata Teresa.

Mereka tidak sebersih yang diharapkan

Juliette, seorang perawat praktik swasta dari North Carolina mengatakan kepada Business Insider bahwa rumah sakit tidak sebersih yang diharapkan pasien.

Penelitian telah menunjukkan bahwa pasien yang meninggalkan rumah sakit dapat membawa kuman atau bakteri yang tidak mereka miliki sebelumnya, menurut Kaiser Health News. Brittney Wilson, seorang perawat terdaftar di Tennessee.

Baca juga: Ini Efek Kesehatan yang Intai Kamu Karena Kerja di Ruang Ber-AC

Sementara rumah sakit mengganti tempat tidur di antara pasien, mereka mungkin tidak mendisinfeksi bagian lain ruangan, termasuk kenop pintu dan tombol panggil.

“Dengan jumlah pasien dan pengunjung yang berjalan di koridor setiap hari, beberapa rumah sakit tidak dapat mempertahankan tingkat kebersihan yang tinggi,” tulis Wilson.

Suhu di setiap kamar biasanya tidak dapat disesuaikan

Lain kali Anda mengeluh tentang kamar Anda yang terlalu dingin, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian: perawat dan staf rumah sakit lainnya tidak dapat menyesuaikan panas berdasarkan per kamar.

“Sistem lingkungan biasanya tidak dapat disesuaikan per kamar,” kata Matt, seorang perawat di New York. “Jika kamarmu terlalu dingin atau terlalu hangat, kemungkinan seluruh lantai pun sama.” *

Editor: Ade Irwansyah

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply