Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Fakta Menarik Tentang Orang yang Lahir di Bulan November

Dok. Dictionary.com

Topcareer.id – Orang yang lahir pada bulan November memiliki sifat dan karakteristik tersendiri. Mereka berada di bawah naungan Pluto dan suka mengikuti sisi negatif jika tidak dikontrol dengan baik. Namun, jika dirawat dengan baik, maka mereka bisa sangat sukses.

Mengutip Ideaherald.com, Senin (04/11/2019), berikut ini personality dari orang-orang yang lahir pada bulan November.

Rahasia dan Misterius
Mereka tidak benar-benar mengungkapkan diri mereka sendiri dan tidak transparan. Ini bikin sulit untuk memahami mereka.

Pandai meyakinkan orang lain
Mereka memiliki kekuatan untuk meyakinkan orang lain. Mereka bahkan dapat meyakinkan orang lain untuk melakukan hal yang salah. Ini salah satu kekuatan berbahaya mereka. Jika digunakan dengan benar akan berakibat baik. Namun, jika disalahgunakan bisa menghancurkan.

Baca juga: Pilihan Pekerjaan Sesuai Zodiak Bag. 1 (Aries, Taurus, Gemini)

Berbakat
Mereka berbakat dan cerdas sejak lahir. Mereka memiliki pikiran logis dan ilmiah dan dapat menjadi sukses jika mereka melakukan keadilan terhadap bakat mereka.

Merusak
Destruktif, merupakan salah satu kelemahan terbesar mereka. Mereka bisa menghancurkan semua yang telah mereka buat dalam beberapa menit. Tidak hanya menghancurkan suatu benda tetapi juga dengan hal-hal emosional seperti relationship.

Pemberani
Mereka tak kenal takut. Orang-orang yang lahir pada bulan November adalah mereka yang bahkan tidak takut mati.

Baca juga: Pilihan Pekerjaan Sesuai Zodiak Bag. 3 (Libra, Scorpio, Sagitarius)

Cemburu
Mereka bisa sangat cemburu dan bermusuhan saat mereka menemukan seseorang yang kemampuannya jauh lebih baik daripada mereka.

Memiliki kepribadian magnetik
Orang yang lahir di bulan November memiliki kepribadian yang magnetis. Mereka sangat menarik. Tidak hanya magnetis dengan penampilan tetapi juga dalam perilaku mereka. Mereka sering menjadi daya tarik dalam kehidupan orang lain.

Sensual dan cantik
Kebanyakan dari mereka orangnya sensual. Penampilan fisik yang baik merupakan keuntungan tambahan yang mereka miliki. Kualitas dan sifat yang menarik membuat mereka menjadi orang yang harus diperhatikan.

Mudah marah
Mereka bisa sangat marah. Terkadang mereka menjadi sangat marah karena balas dendam. Namun, jika mereka bisa mengendalikan perasaan mereka maka itu menjadi salah satu atribut paling positif dalam hidup mereka.

Mereka sukses jika memegang kendali
Mereka memiliki kualitas dan bakat untuk menjadi sukses. Namun, mereka sering terganggu oleh sifat-sifat negatif yang mereka miliki. Jika mereka bisa mengendalikan perasaan dan aspek negatifnya, maka mereka bisa sangat sukses.

Hm, kamu atau teman kamu yang lahir bulan November punya karakter-karakter di atas? *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply