Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Yuk, Belajar Investasi di Skills.id

Dok. LinkedIn

Topcareer.id – Punya uang berlebih sebaiknya dipakai apa? Foya-foya dengan travelling? Menabung atau buka deposito di bank? Atau, berinvestasi? Pilihan terbaik adalah berinvestasi. Namun, pertanyaannya kemudian berinvestasi macam apa? Pada investasi yang mana sebaiknya menanam uang kita?

Berinvestasi menjadi pilihan yang tepat karena dapat mendatangkan berbagai keuntungan untuk keuangan kamu ke depannya.

Tertarik dan kamu masih bingung mengenai investasi, di mana dan bagaimana caranya? Jangan khawatir karena Skills.id akan mengadakan workshop yang akan membahas secara detail tentang investasi.

Di workshop ini kamu akan beritahu apakah pondasi keuangan kamu sudah siap dan kuat sebelum mulai berinvestasi. Kamu juga akan diajarkan semua mengenai reksadana, langkah-langkah mudah memilih reksadana yang sesuai dengan tujuan keuangan yang ingin dicapai, mengenal bursa saham Indonesia dan cara mudah memilih saham secara fundamental.

Baca juga: Hi Milenial, Ini Alasan Kamu Harus Berinvestasi!

Selain itu, kamu juga akan diajarkan untuk mengenal investasi alternatif melalui platform Peer to Peer Lending, menentukan portofolio investasi sesuai usia serta tujuan Keuangan dan simulasi membuat perencanaan investasi ala Independent Financial Planner.

Workshop yang diadakan pada Sabtu, 30 November 2019 ini akan diajarkan oleh Mada Aryanugraha yang sejak 2011 berpengalaman sebagai Independent FInancial Planner dan sebagai perencana keuangan untuk pribadi para karyawan swasta, PNS, pemilik usaha, artis, atlit, hingga pejabat.

Menarik bukan? jika ingin mengikuti workshop ini, gampang banget kok caranya. Kamu hanya perlu daftarkan diri kamu melalui website resmi Skills.id di https://skills.id/workshop/Learn-all-about-investment-for-millennialslearn.

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply