Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, December 6, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

10 Anak Muda Terkaya di Instagram (Bagian 1)

Sumber foto: The Daily BeastSumber foto: The Daily Beast

Topcareer.id – Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Instagram. Mulai berbagi pemandangan, pengalaman, memamerkan kekayaan, hingga memasarkan produk untuk keperluan bisnis.

Dikutip dari careeraddict.com, Senin (02/12/2019), lihat bagaimana 10 anak terkaya di Instagram mengisi hidup mereka.

Bagian pertama dari tulisan.

Daria Radionova
IG: @dradionova
Pengikut: 160k
Umur: 25
Daria Radionova berasal dari keluarga pengusaha di Moldova. Orang tuanya yang kaya mengirimnya ke London untuk belajar dan menempatkannya di Knightsbridge.

Mereka juga membelikannya sebuah Mercedes senilai £ 53.120 (sekitar Rp 970 juta) yang dia beri lapisan kristal Swarovski, dengan biaya tambahan £ 15.624 (sekitar Rp 285 juta).

Dia kemudian melelang mobil dan menggunakan uang itu untuk membangun kembali tempat penampungan anjing yang telah terbakar di London, serta yang lainnya di Moldova.

Baca juga: Top 5 Influencer Instagram Termahal di Dunia

Peter Mark Brant Jr
IG: @petermbrant
Pengikut IG: 183K
Umur: 25
Putra pengusaha Peter M Brant dan supermodel Stephanie Seymour, Peter Mark Brant Jr mengikuti jejak ibunya. Feeds Instagram-nya dihiasi dengan perjalanan mewah, pesta mewah, dan acara eksklusif.

Pada 2015, ia dan saudaranya, Harry Brant meluncurkan koleksi makeup dengan MAC Cosmetics. Sejak saat itu, model muda ini terus berkarier di industri kecantikan.

Robert Cavalli
IG: @robertcavalli
Pengikut: 261K
Umur: 25
Mengikuti jejak modis ayahnya Roberto Cavalli, pada bulan Juli 2018, ia merilis koleksi pertama untuk merek pakaian pria Triple RRR.

Meskipun ayahnya legendaris, ia bertekad membuat nama untuk dirinya sendiri. Dan akun Instagram-nya adalah portofolio yang sangat baik dari karya-karyanya, menunjukkan hasratnya untuk dunia fashion.

Baca juga: 3 Alasan Instagram Begitu Populer

Mark-Francis Vandelli
IG: @markvandelli
Pengikut: 401K
Umur: 31
Lahir dari seorang puteri Rusia dan industrialis Italia, Mark-Francis Vandelli selalu berada di garis depan mode dan bahkan dinobatkan sebagai pria berpakaian terbaik Inggris oleh majalah Esquire pada 2014.

Mark juga editor di Insider. Dia telah menulis banyak artikel untuk majalah OK!. Kini ia fokus pada atelier Perancis-nya, Gripoix di Paris yang memasok perhiasan ke desainer high-end terbaik seperti Chanel, Tom Ford dan Goyard.

Evan Luthra
IG: @evanluthra
Pengikut: 457K
Umur: 24
Teknisi mogul Evan Luthra memulai kariernya pada usia 12 tahun dengan menjadi kurator berita teknologi. Sebelum melanjutkan mengembangkan aplikasi seluler sendiri, pada usia tersebut ia telah membangun aplikasi untuk perusahaan-perusahaan Fortune 500.

Dalam beberapa tahun terakhir, Luthra berinvestasi di Snapchat dan menaruh minat pada industri kripto. Kamu bisa melihat hasratnya akan teknologi melalui feeds Instagram-nya, serta mentalitas work hard, play hard yang dianutnya.

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply