Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

10 Anak Muda Terkaya di Instagram (Bagian 2)

Sumber foto: Instagram/Emir BahadirSumber foto: Instagram/Emir Bahadir

Topcareer.id – Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Instagram. Mulai berbagi pemandangan, pengalaman, memamerkan kekayaan, hingga memasarkan produk untuk keperluan bisnis.

Dikutip dari careeraddict.com, Senin (02/12/2019), lihat bagaimana 10 anak terkaya di Instagram mengisi hidup mereka.

Bagian kedua dari tulisan.

Barron Hilton II
IG: @barronhilton
Pengikut: 497K
Umur: 30
Adik dari sosialita Paris dan Nicky Hilton ini memiliki pengikut yang kuat di media sosial, terutama setelah menikah dengan sosialita Jerman dan semi-royal Tessa Gräfin von Walderdorff pada Juni 2018.

Feeds Instagram-nya berisi gambar-gambar mewah yang didapatnya dari bepergian menghadiri acara-acara sosial dan mode.

Baca juga: Top 5 Influencer Instagram Termahal di Dunia

EJ Johnson
IG: @ejjohnson_
Pengikut: 702K
Umur: 27
Earvin ‘EJ’ Johnson III adalah putra biologis dari pemain NBA Earvin ‘Magic’ Johnson Jr yang legendaris. Pada 2013 lalu, dia menemukan jati dirinya sebagai gay. Sejak itu kariernya meningkat, ia berperan dalam acara Rich Kids of Beverley Hills pada tahun 2014 dan membintangi reality show yang disebut EJNCY.

Tetapi, keberhasilan pertunjukan itu hanya berumur pendek, berakhir setelah hanya enam episode. Saat ini ia sedang mempertimbangkan untuk membuat label fashionnya sendiri.

Emir Bahadir
IG: @emirbahadir
Pengikut: 1,6M
Umur: 26
Emir Bahadir merupakan putra dari orang tua Turki yang memiliki kerajaan real estate yang sukses. Playboy muda ini tidak malu memamerkan uang dan gaya hidupnya yang mewah. Dia membuat para penggemarnya terhibur dengan berpose dalam pakaian desainer kelas atas dan berkeliling dunia.

Baca juga: 3 Alasan Instagram Begitu Populer

Christian Combs
IG: @kingcombs
Pengikut: 2,1M
Umur: 21
Putra bintang hip-hop Sean Combs (Puff Daddy) dan aktris Kim Porter, Christian Combs tidak asing dengan pusat perhatian. Rapper muda itu menandatangani kontrak rekaman pertamanya pada hari ulang tahunnya yang ke-18 dan sejak itu terus memproduksi lagu hit.

Lagu terbarunya ‘Option’ merupakan hasil kolaborasi dengan saudaranya Quincy Brown. Ia kemudian merilis video untuk ‘Surf’ dan ‘The West’ pada tahun 2019.

Terlepas dari latar belakangnya yang kaya, feed Instagram Combs tetap rendah hati dibandingkan dengan orang lain dalam daftar ini.

Taylor Mega
IG: @taylor_mega
Pengikut: 2.1M
Umur: 26
Model, selebritas, dan pengusaha Italia Taylor Mega telah menjadikan dirinya sensasi mega Instagram. Dia menjalankan brand pakaian renang mewahnya sendiri, Mega Swim, yang sering dia promosikan melalui akunnya.

Pada Oktober 2019, model itu mengungkapkan bahwa ia akan tampil dalam kalender 2020 majalah For Men sebagai protagonis utama dan akan menyumbangkan semua hasil pemotretan ke Wall of Dolls, sebuah instalasi seni yang didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran akan kekerasan terhadap perempuan.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply