- Advertisement -
TopCareerID

Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Tuesday, February 18, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Makan Malam Romantis Hari Valentine di Restoran Pilihan Sekitaran Jakarta

Ilustrasi. (dok. Travelmaker)

Topcareer.id – Geeeenggs…Sudah ada rencana ke mana di Hari Valentine? Coba untuk makan malam romantis saja. Itu selalu jadi ide cemerlang untuk kamu dan pasangan merayakan Hari Valentine. Bingung mau makan romantis di mana?

Berikut Topcareer.id rangkum beberapa restoran romantis di wilayah Jakarta. Dan sepertinya kamu dan pasangan bakal mengingat momen “unyu” di setiap waktunya.

1. Segarra Ancol

Sekarang bayangkan ya, kamu dan pasangan duduk berdua berhadapan saling pandang dengan view menghadap langsung pantai Carnaval Ancol. Jadi, tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk dapat restoran dengan pemandangan semacam itu, kan?

Tempat ini biasa digunakan untuk momen-momen indah seperti menyatakan perasaan, melamar, bahkan melangsungkan pernikahan. Karena pemandangan makan malam yang langka itu, sulit mendapat tempat saat weekend tiba. O iya, setidaknya minimal pembelian mulai dari Rp500 ribu.  Makanan andalan yang patut dicoba Seafood Paella atau Grilled Salmon.

Baca juga: Bagaimana Hari Valentine Jadi Populer dan Dirayakan di Mana-mana?

2. Skye Bar & restaurant

Kalau yang satu ini, kamu bisa menikmati suasana romantis bersama pasangan dari ketinggian. Skye terletak Menara BCA level 56. Sekarang bayangkan lagi, gemerlap bintang menemani serta kerlap kerlip lampu gedung dan rumah-rumah Jakarta tak mau kalah indahnya . Apalagi ditambah alunan musik akustik.

Tak perlu khawatir saat musim hujan tiba, karena Skye Bar & restaurant menyediakan tempat makan indoor juga outdoor. Terdapat banyak menu tersedia di Skye Bar & Restaurant, mulai dari menu minuman yang beragam, makanan berat, ringan dan juga dessert. Beberapa favorit menu dari Skye adalah ham, cheese, truffle brioche atau tuna feuillette.

Baca juga: Bingung Hari Valentine Mau Ngapain? Ini 8 Ide Merayakannya

3. Hause Rooftop

Kali ini beda lagi pemandangannya dengan pantai dan ketinggian. Hause Rooftop yang berada di Tower 2 MD Place Building lantai 6, Kuningan, ini menyajikan suasana ketinggian yang homey dan vintage. Banyak terpajang tanaman-tanamansegar dipandang mata.

Kamu bisa pilih menu makanan yang beragam, mulai dari menu Asian hingga Western. Nggak Cuma untuk suasana romantis berdua saja, kamu dan teman-teman tetap bisa menikmati betapa cozy Hari Valentine di Hause Rooftop.

Baca juga: Perayaan Valentine Tidak Hanya untuk Pasangan

4. Bottega Ristorante

Tempat makan ini berada di Gedung Fairground Jalan Jend Sudirman Kavling 52-53 Lot 14 SCBD. Cocok untuk kamu yang mau merayakan Valentine dengan candle light dinner dengan pasangan. Suasana tenang dan nyaman bisa dibangun secara intim di restoran ini.

Tersedia ruangan indoor maupun outdoor, kamu mau pilih suasana yang seperti apa karena desain interiornya seperti sayang untuk dilewatkan. Beberapa pilihan makanan yang cukup menggiurkan di antaranya ada pasta khas Italia yang berpadu dengan cita rasa negara-negara di Eropa lainnya seperti Perancis. *

Editor: Ade Irwansyah

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply