Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Buat yang di Bali dan Sekitarnya, Workshop Tutorial Makeup Kembali Digelar

Ilustrasi. Sumber foto: Frendsbeauty.com/Ilustrasi. Sumber foto: Frendsbeauty.com/

Topcareer.id – Mau kondangan atau datang ke suatu acara tapi tak bisa makeup diri sendiri? Wah, pasti sebagai perempuan yang ingin selalu ingin terlihat cantik, kendala kecil itu membuat mood kamu berantakan?

Nah, agar itu tak terjadi, bagi kamu yang tinggal di Denpasar, Bali tanggal 28 Maret 2020 akan ada workshop “Beauty Class Batch II” dari Skills.id yang sayang banget untuk kamu lewatkan.

Bayangkan, dengan hanya membayar Rp100.000 kamu akan diajarkan cara mendandani wajah kamu sendiri agar terlihat kurus dan menarik. Selain itu, kamu juga akan mendapat produk secara gratis yang seharga Rp70.000 plus networking yang mungkin akan bermanfaat untuk kamu ke depan.

Baca juga: Yuk Ikut Workshop Detox Facial Bareng Skills.Id, Hadiahnya Serum Glowing

Tertarik? daftarkan diri kamu dan jangan lupa ajak teman kamu mendaftar melalui laman https://skills.id/workshop/Beauty-class untuk mendapatkan voucher workshop senilai Rp100.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi tim Skills.id di nomer telephone 021-72793636 atau melalui WhatsApp di nomor 0811 8286 996. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply