Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Mau Bisnis Kue Tapi Modal Minim? Cek Triknya di Workshop Skills.id

Topcareer.id – Saat ini bisnis kuliner seperti cake and bakery tengah dilirik mayarakat. Mulai dari orang biasa hingga artis berlomba-lomba untuk membuat bisnis macam-macam kue.

Nah, buat kamu yang juga berencana memulai bisnis kue kekinian tapi belum punya banyak modal, kamu bisa mendapatkan triknya di workshop dari Skills.id.

Lewat workshop ini, kamu akan mendapatkan model resep dan langsung praktik membuat 5 jenis kue seperti chiffon cake, brownies, muffin cokelat, muffin vanilla, serta bolu gulung yang hasilnya bisa langsung kamu bawa pulang.

Selain itu, kamu juga akan diajari cara menghitung memulai usaha bakery walaupun dengan modal yang minim.

Cukup dengan membayar Rp 500 ribu, kamu sudah bisa mendapat ilmu berharga tersebut dari ahlinya dan juga mendapat goodie bag serta sertifikat dari Skills.id.

Bagi kamu yang tertarik, bisa langsung mendaftar melalui laman Skills.id di link https://bit.ly/32DznqH, atau melalui WhatsApp di nomor 0811 828 6996.

Jangan lupa ajak teman-teman kamu karena pada bulan Maret ini Skills.id memberikan voucher senilai Rp 100 ribu untuk setiap pembelian 2 tiket workshop.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply