Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Mau Bikin Pempek yang Enak? Ikut Workshop Ini Dulu, ya

Ilustrasi. (dok. Sriwijaya Post)

Topcareer.id – Memiliki tekstur yang kenyal membuat makanan khas palembang ini cocok dinikmati oleh lidah siapa saja. Apalagi dinikmatinya selagi panas dan langsung diguyur dengan air cuko, bisa-bisa membuat air liurmu menetes nih.

Nah, sebelum kamu menjadikannya bisnis kuliner, ada baiknya kamu ikutan dulu nih workshop cara belajar membuat palembang dari Kirei Cooking Class.

Di workshop ini tidak hanya diajarkan cara membuat berbagai macam pempek premium (lenjer, kapal selam kecil, adaan, kulit crispy) saja, tapi kamu juga akan diajarkan cara membuat cuko hitam dan sambal tauco agar pempek kamu lebih maknyus untuk dimakan plus cara membuat tekwan.

Baca juga: Belajar Masak? Ini Peralatan yang Wajib Dimiliki Pemula

Di sini kamu juga akan diberikan ilmu tambahan untuk menghitung biaya yang harus kamu keluarkan untuk memulai usaha pempek, lho. Oh ya, di workshop ini semua bahan sudah disediakan plus kamu akan mendapat makan siang. Jadi kamu hanya tinggal membawa diri saja ya.

Menarik bukan? Yuk, buruan bergabung dengan cara mendaftarkan diri kamu melalui laman Skills.id di link https://skills.id/workshop/Belajar-membuat-pempek-palembang atau melalui WhatsApp di nomor 0811 828 6996. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply