Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, November 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Lazada Gandeng Go-Send untuk Layanan Antar Segera di Tengah PSBB

Driver Gojek bawa GoFood. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Lazada umumkan kerjasama eksklusif dengan GoJek untuk layanan antar segera GoSend dan luncurkan kampanye “Belanja Hemat, Kirim Cepat” mulai tanggal 14 Mei 2020.

Layanan antar segera dengan GoSend sudah aktif sejak bulan lalu yang diutamakan untuk layanan antar bahan makanan segar, salah satu kebutuhan penting di saat PSBB.

 “Saat ini pemenuhan kebutuhan bahan pokok pangan segar dan perishable goods menjadi prioritas bagi layanan eCommerce seperti Lazada,” Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia dalam keterangan pers rilis yang diterima Topcareer.id, Kamis (14/5/2020).

“Kerja sama dengan Gojek, melalui GoSend, secara ekskusif ini memberikan pilihan bagi konsumen Lazada agar dapat membeli bahan pokok pangan segar seperti sayur-mayur dan daging, secara cepat dan terjaga kesegarannya.”

Baca Juga: Penumpang Antre Abaikan Physical Distancing, Ini Kata Pihak Bandara Soekarno-Hatta

Kerja sama ini semakin memperkuat pilihan logistik Lazada, dengan memilih opsi pengiriman segera (instant delivery) di laman pengiriman, konsumen dapat mendapatkan barang yang mereka inginkan hanya dalam waktu maksimal 3 jam sejak order diserahkan kepada kurir.

Layanan pengiriman instan ini pun memberikan kesempatan bagi para penjual di Lazada untuk dapat lebih mudah menjangkau lebih banyak konsumen setiap harinya.

Saat ini, sekitar 6.000 penjual dari berbagai kategori seperti bahan makanan segar (fresh produce), obat-obatan, kebutuhan ibu dan anak, perlengkapan rumah tangga, fesyen sampai barang-barang elektronik di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia, dapat berpartisipasi dalam kampanye “Belanja Hemat, Kirim Cepat.”

“Tidak hanya untuk bahan makanan segar, layanan pengiriman segera dengan GoSend ini juga telah digunakan oleh merek es krim ternama Häagen-Dazs, salah satu penjual ekslusif di Lazada sejak April 2020,” kata Monica.

Baca Juga: Penumpang Membludak, Ini Klarifikasi Batik Air

Sejak mulai tersedia online secara eksklusif di Lazada, penjualan Häagen-Dazs meningkat pesat hingga 40% dan layanan antar segera dari Gojek memastikan pembeli menerima pesanan es krimnya dalam kondisi baik.

Junaidi, Head of Logistics, Go-Jek Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Lazada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memperoleh bahan makanan segar dengan cepat lewat layanan Instant Delivery Go-Jek.

“Sebagai bagian dari super app Gojek, GoSend terus berinovasi untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pengantaran barang. Terutama di masa pandemi yang membuat ruang gerak masyarakat menjadi terbatas ini, kami memberikan solusi pengiriman barang belanjaan ke konsumen yang saat ini sedang menjalani imbauan pemerintah untuk #dirumahaja.”

Khusus di tanggal 14 – 17 Mei 2020, dalam rangka kampanye “Belanja Hemat, Kirim Cepat” Lazada memberikan harga khusus dengan potongan harga hingga 90% bagi setiap pembelian konsumen di penjual yang berpartisipasi dalam kampanye “Belanja Hemat, Kirim Cepat” ini.* (RW)

Leave a Reply