Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, September 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Galaxy A31, Cocok buat Para Gamer

Sumber foto: diadona.id

Topcareer.id – Hari demi hari, aktivitas gaming secara live di smartphone telah menjadi kebutuhan tersendiri, terutama Generasi Z.

Kini, tak cukup bermain saja, mengabadikan pengalaman gameplay juga jadi tren. Apalagi jika sang gamer turut bertindak sebagai content creator.

Tak heran, banyak yang lantas mencari smartphone yang mampu memenuhi semua kebutuhan itu. Salah satu yang mampu menjawabnya adalah Galaxy A31.

Sebagai rangkaian baru dari seri Galaxy A, Galaxy A31 mampu memberikan pengalaman gameplay yang mulus lantaran dibekali prosesor MediaTek Helio P65.

Prosesor ini mampu meningkatkan performa smartphone ketika memainkan game dengan grafis yang cukup berat, hingga untuk kebutuhan live gaming.

Baca juga: 9 Tips Motret Lewat Smartphone yang Wajib Kamu Tahu

Selain itu, Galaxy A31 juga dilengkapi dengan fitur AI Gaming Booster, yang bisa memblok notifikasi ketika diaktifkan. Sehingga para gamer tak akan terganggu oleh pesan masuk, dan berbagai notifikasi lainnya.

“Ya, ketika pas main game lalu ada notifikasi masuk misalnya telepon begitu, bisa buyar konsentrasinya. Nah, ketika kemarin saya mencoba mengaktifkan fitur Blok Notifikasi yang ada di AI Gaming Booster Galaxy A31. Saya bisa fokus bermain game tanpa terganggu telepon atau notifikasi dari social messenger,” ucap Talent Ambassador EVOS Indonesia, Bangskot.

Agar semakin nyaman bermain game, Galaxy A31 menyediakan beberapa fitur seperti pengecekan status baterai dan suhu, hingga fitur Discord yang menjawab kebutuhan komunikasi sesama player.

Baca juga: Pandemi, Pengiriman Smartphone di Seluruh Dunia Alami Penurunan

Seperti yang dijelaskan di awal tadi, Galaxy A31 juga menghadirkan front camera 20 MP dan fitur opsi screen recording, yang memungkinkan pengguna untuk merekam aksi mereka secara menyeluruh, plus menampilkan wajah pengguna melalui kamera depan.

Tak hanya itu, RAM 6GB yang dimiliki smartphone ini juga mampu melancarkan dan mempercepat proses multitasking antar aplikasi. Ada memori internal sebesar 128GB yang bisa diekspansi hingga 512 GB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan hasil rekaman dan data-data lainnya.

Terakhir, jangan lupakan layar luas 6.4 inci yang didukung panel Super AMOLED, yang akan membuat mata kita nyaman untuk bermain meski di cahaya terang maupun gelap.

Baca juga: Awas! Main Smartphone Lebih dari 5 Jam Sehari Bikin Gemuk

Galaxy A31 ditawarkan dengan harga resmi Rp 4.199.000. Smartphone ini bisa kamu peroleh di Lazada, Blibli, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Samsung.com, serta toko retail resmi Samsung.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply